Home » » Wabup Supendi Pimpin Apel Tingkat Instansi

Wabup Supendi Pimpin Apel Tingkat Instansi

Written By K2-911FM on Sep 17, 2014 | 11:33 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,17/9-2014, 11:33 WIB

                        Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si memimpin upacara tingkat instansi di Alun-alun Indramayu, Rabu (17/9).  Upacara diikuti ratusan PNS dari sejumlah OPD dalam wilayah Kabupaten Indramayu.

                        Supendi mengucapkan selamat kepada PNS yang memperoleh kenaikan pangkat per-Oktober 2014, masing-masing kepada PNS golongan IV (136 orang), golongan III (555 orang), golongan II (155 orang) dan golongan I (8 orang).  

                        Pada upacara itu juga dilakukan pengucapan Sumpah Jabatan kepada 46 orang yang diangkat menjadi PNS berdasarkan keputusan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Indramayu nomor 821.1/Kep.256-BKD/2014 tanggal 25 Juli 2014.  Dari jumlah 46 orang itu terdiri dari golongan III (13 orang), golongan II (20 orang) dan golongan I (13 orang).

“Setiap jabatan pada dasarnya adalah amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung-jawab.  Oleh karenanya, pegawai negeri harus tunduk pada sumpah jabatan dan Panca Prasetya yang telah diucapkan,” kata Supendi.

Sedangkan kepada pegawai negeri yang telah menjalani masa purna bhakti, Supendi menyerahkan SK Pensiun kepada 10 PNS, yang rata-rata telah mencapai golongan IV.

Upacara yang dihadiri pejabat dan kepala Dinas/Instansi itu, diserahkan piagam kepada pemenang Lomba Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Indramayu, peraih predikat “Desa Sadar Hukum”. Ke-empat desa yang masing-masing mendapat Rp. 10 juta dari Menteri Hukum dan HAM itu, Desa Gedangan Kecamatan Sukagumiwang, Desa Wanguk dan Desa Mangunjaya Kecamatan Anjatan serta Desa Mundakjaya Kecamatan Cikedung.

Sementara kelompok Paduan Suara SMAN 1 Indramayu dan Pembina Paduan Suara Sutikno, S.Pd, diberikan piagam dari Bupati. Kelompok paduan suara ini, dinilai menampilkan sebuah harmonisasi vokal sangat baik saat Upacara Peringatan Hari Proklamasi ke-69 Tingkat Kabupaten Indramayu bulan Agustus 2014 lalu. (Jeffry)  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger