Home » » Dewan Pengurus KORPRI Indramayu Resmi Dikukuhkan

Dewan Pengurus KORPRI Indramayu Resmi Dikukuhkan

Written By K2-911FM on Oct 30, 2014 | 3:58 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,30/10-2014, 15:58 WIB

                        Seiring berakhirnya kepengurusan KORPRI Kabupaten Indramayu periode 2009 – 2014, hari ini dikukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu masa bakti 2014 – 2019 di pendopo Indramayu.

                        Pengukuhan pengurus baru KORPRI Indramayu, dihadiri Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah serta Ketua DP KORPRI Propinsi Jawa Barat Prof. DR. Ir. Drs. H.M. Guntoro, MM yang berkenan melantik sejumlah pengurus baru, sekaligus penyerahan pataka kepada ketua yang baru.

                        Sebelum pengukuhan, dibacakan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Propinsi Jawa Barat Nomor 821.2/Kep.680/DPK-ROB/X/2014 tentang Susunan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu periode 2014 -2019 oleh DR. Ikke Dewi Sartika, M (Sekretaris DP KORPRI Jawa Barat).

                        Untuk kepemimpinan 5 tahun mendatang, Drs. H. Munjaki, M.Si terpilih menjadi ketua DP KORPRI Kabupaten Indramayu. Pada saat yang sama, juga dilakukan pengukuhan Ketua DP KORPRI Unit Kabupaten dan Kecamatan.

                        Munjaki selaku Ketua DP KORPRI Indramayu yang baru dilantik mengatakan, KORPRI belum menjadi kebanggaan bagi anggotanya.  Oleh karena itu ia berkomitmen untuk memajukan organisasi menjadi lebih kuat, demokratis, netral dan membangun jiwa korps yang kuat serta mensejahterakan anggota dan keluarganya.

                        Terobosan yang akan ia lakukan yaitu membentuk koperasi KORPRI yang menampung sekitar 15.000 anggota.  “Selambat-lambatnya pada bulan Januari 2015 sudah berdiri,” ujarnya.  Kemudian membangun rumah sakit KORPRI dengan anggaran 150 miliar di atas lahan seluas 3 hektar. 
 
Lebih lanjut direncanakan menyediakan rumah bagi anggota KORPRI, merintis dan membangun peternakan sapi, melaksanakan pembinaan mental-spiritual, pelaksanaan diklat secara berkala serta melatih anggota KORPRI yang akan memasuki masa pensiun dengan pelatihan usaha ekonomi yang kuat.

Namun semua itu perlu dukungan Bupati dan Pemkab agar kebijakan itu terwujud.  (Jeffry)

     Bupati menyampaikan sambutan sebelum pengukuhan.  (Photo : Muksin/G. Azis)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger