Home » » Hj. Syarifah Menang Paket Umrah ‘Kemilau Emas Pegadaian”

Hj. Syarifah Menang Paket Umrah ‘Kemilau Emas Pegadaian”

Written By K2-911FM on Oct 16, 2014 | 1:13 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,16/10-2014, 13:13 WIB

                        Dari sekian pemenang undian program "Kemilau Emas Pegadaian", satu di antaranya dimenangkan oleh nasabah asal Indramayu Hj. Syarifah Mudaim (54). Ia tak menyangka dirinya memenangkan hadiah umrah ke tanah suci.

                        Syarifah, ibu empat anak ini senang saat dikhabarkan menjadi pemenang "Kemilau Emas Pegadaian" periode I (Mei – Agustus 2014).  Ia sudah lama menjadi nasabah Pegadaian Syari’ah Cabang Pasar Baru Indramayu dengan ID 9100062734.

                        Syarifah mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan pergi umrah ke tanah suci pada bulan Pebruari 2015 mendatang.  Isteri H. Hedi Umar Suharso ini mengatakan, layanan yang ditawarkan lembaga keuangan Pegadaian memberikan manfaat dan kemudahan bagi dirinya.  “Pelayanannya mudah dan cepat, apalagi produk Pegadaian sekarang banyak,” tuturnya.

                       Ia kini semakin yakin untuk menggunakan jasa Pegadaian seperti yang dilakukan keluarga secara turun-temurun. Syarifah sudah menetapkan hati untuk setia menjadi nasabah Pegadaian.

                        Asisten Manajer Deputy Bisnis Cirebon Sri Pawestri membenarkan bahwa Syarifah adalah pemenang paket umrah Pegadaian Cabang Syariah, selain 2 orang asal Indramayu yang memenangkan logam mulia Pegadaian Cabang Konvensional.

                        Pasca penarikan undian "Kemilau Emas Pegadaian" periode pertama, kembali akan dilanjutkan dengan periode 2 mulai September sampai Desember 2014 yang bakal diundi Januari 2015.  Program ini menawarkan hadiah utama emas 1 kilogram, 10 gram, 5 gram, paket umrah dan hadiah langsung voucher dan belanja.

                         Sri didampingi Penaksir Media Cabang Pasar Baru Indramayu Arief Budiman, S.Mb menambahkan, khusus untuk pemenang umrah yang tidak bisa berangkat dengan alasan apapun,  hadiah dapat ditukar dengan uang sebesar Rp. 25 juta, dan pengambilan hadiah tidak dipungut biaya.

                        Jika hadiah tidak diambil selambatnya 2 bulan sejak diumumkan, hadiah diserahkan ke Kemensos RI melalui Direktorat Pengumpulan dan Pengelolaan Bantuan Sosial (PPSDBS).  “Hati-hati penipuan yg mengatas-namakan PT Pegadaian,” pesan Sri di studio K2 FM, Kamis (16/10).  (Jeffry)

 Hj. Syarifah (kanan) berfoto dengan Sri Pawestri dari Pegadaian.  (Photo : G. Azis/K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger