Home » » Peringatan 1 Tahun Komunitas Blogger Indramayu Gelar Seminar

Peringatan 1 Tahun Komunitas Blogger Indramayu Gelar Seminar

Written By K2-911FM on Oct 18, 2014 | 3:33 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,18/10-2014, 15:33 WIB

                        Meski baru berusia seumur jagung, Komunitas Blogger Indramayu sudah menunjukkan taringnya.  Bertepatan dengan ultah setahun sejak berdirinya wadah para on liner ini, Komunitas Blogger Indramayu bakal menggelar seminar bertajuk “Indramayu Ayo Ngeblog”.  

                        Sasaran kegiatan ditujukan untuk kalangan pelajar SMP/SMA/SMK se-Kabupaten Indramayu, dan pelaksanaan pada Kamis 30 Oktober 2014. Diharapkan hasil dari seminar ini dapat memberikan pengetahuan tentang dunia blog untuk ajang berlatih menulis khususnya kaum muda.

                        “Dengan penulisan serta pengelolaan blog pribadi yang menarik, sangat dimungkinkan dapat menambah uang saku. Kami mengarahkan pelajar sebagai pengguna media sosial ke arah yang positif sekaligus menguntungkan dari sisi materi,” ujar Ketua Panitia Didno, S.E kepada K2 FM, Sabtu (18/10). 
                             Mewakili Komunitas Blogger Indramayu, Didno dan Fery Hadriyan diajak wawancara oleh Ory dan Nunik di K2 FM, mengupas tuntas so'al kegiatan seminar. 

                        Seminar “Indramayu Ayo Ngeblog” dilaksanakan pada hari Kamis 30 Oktober 2014 di Kampus SMP N 1 Gabuswetan Indramayu dengan pembicara Sofiyudin, master pembuat template/pemilik Marketplace Asistentoko.com.  Informasi terkait seminar bisa dilihat di Bloggerdermayu.blogdetik.com. 
 
              Bicara so’al blog tentu menyangkut dunia global, maka sudah pasti Bloggerdermayu.blogdetik.com berisi informasi terbaru tentang Kabupaten Indramayu, baik wisata, kuliner, seni-budaya dan lain-lain agar diketahui dunia.  “Komunitas Blogger Indramayu kini beranggotakan 300 orang yang berkomitmen terus memajukan organisasi.  Bahkan seorang anggota diajak wawacanra di acara Hitam Putih,” terang Fery bangga.

                           Komunitas Blogger Indramayu bukan hanya ‘bermain’ di dunia maya.  Terbukti kerap bertemu sesama anggota alias ‘kopdar’ di satu tempat, juga peduli kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah seperti bencana banjir.  Tahun 2013 lalu, komunitas ini mengadakan pertemuan dengan Blogger Nusantara di Yogyakarta dan menyumbangkan tarian oleh salah seorang anggota Komunitas Blogger Indramayu.  (Jeffry)

 Dialog interaktif Komunitas Blogger Indramayu di studio K2 FM.  (Photo : Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger