Home » » Selin Rebut Lagi 2 Juara Tadi Malam

Selin Rebut Lagi 2 Juara Tadi Malam

Written By K2-911FM on Oct 19, 2014 | 9:49 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,19/10-2014, 09:49 WIB

                        Seolah tak puas mendulang prestasi, Selin Rima Melati Sukma merebut kembali dua gelar juara tadi malam.  Rentetan gelar yang disandang puteri pasangan Muchidin dan Sutiah membuktikan Selin semakin kokoh di dunia tarik suara.

                        Pada acara penutupan Pameran Pembangunan di panggung utama semalam, Selin memenangkan dua kontes sekaligus.  Tak ada kata terucap di bibir remaja 16 tahun ini selain senyum manis ketika menerima tropi sebagai juara pertama Lomba Pop Singer dan Lomba Penyanyi Dermayon.

                        Hasil ini menempatkan Selin, mendominasi sejumlah kompetisi yang digelar terkait Hari Jadi ke-487 Indramayu.  Beberapa kemenangan ia raih masing-masing juara satu Festival Tembang Dermayon di Panti Budaya, juara satu Lomba Pop Singer dan juara satu Lomba Penyanyi Dermayon di Pameran Pembangunan.  Pada ajang Kreativitas Seni Pelajar di alun-alun Indramayu, ia hanya menempati juara ke-dua.

                        Selin kini masih berstatus pelajar SMAN 1 Sindang dan diakui pihak sekolahnya sebagai siswi yang sarat prestasi, terutama nyanyi dan akting.  Tak heran karena sejak usia 10 tahun, pelajar berperawakan tinggi langsing ini sudah ikut beberapa lomba, di antaranya kontes Cabe Rawit, ajang pencarian bakat oleh stasiun teve swasta lokal.

                        Didukung semangat keluarga dan teman-teman, pada 2008 lalu Selin pun ditawari shooting sinetron berjudul ‘Dul Badut’ ditayangkan TPI.  Mantan pelajar SDN Lohbener II ini sesekali pernah ikut pentas organ tunggal, namun ia lebih memilih kompetisi untuk mengukur kemampuannya bernyanyi, walau peluang ke dunia entertainmen sangat terbuka lebar.

                        Selin diharapkan menjadi figur penyanyi remaja Indramayu untuk bisa berkiprah ke tingkat lebih tinggi dan memacu remaja lain untuk berperan positif memajukan dan melahirkan seniman berbakat asal Indramayu.  (Jeffry)   
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger