Home » » SMKN 1 Losarang Lolos Ke Semi Final Turnamen Futsal

SMKN 1 Losarang Lolos Ke Semi Final Turnamen Futsal

Written By K2-911FM on Oct 10, 2014 | 1:25 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,10/10-2014, 13:25 WIB

                        Tim futsal SMKN 1 Losarang (A), melaju ke semi final setelah menundukkan tim SMK PGRI Jatibarang.  Pada laga perdelapan final yang berlangsung di GOR Singalodra siang tadi, SMKN 1 Losarang menang telak 7 – 0.

                        Keunggulan Losarang berkat kerja sama di semua lini terutama trio penyerang Pradaya, Sigit dan Darsono. Kerja sama tim yang berhasil dibangun, membuahkan gol-gol cantik ke gawang lawan tanpa balas.

                        Pemain “Rilos” bernomor punggung 2, Pradaya menyumbangkan 2 gol masing-masing di menit 5 babak pertama dan menit 2 babak ke-dua.  Di Babak pertama, Pradaya memperdaya penjaga gawang “Maydas 159” lewat tembakan keras kaki kirinya ke pojok kanan atas gawang lawan.  Ia juga sukses memanfaatkan umpan pendek dari Sigit untuk menceploskan bola ke jala lawan saat babak ke-dua baru berjalan 2 menit.  Gol-gol lainnya berhasil dibukukan Sigit, Darsono, Jamaludin dan Aris.

                        Peluang anak-anak “Maydas 159” untuk mencetak gol sebenarnya banyak.  Sayang kurang dapat dimaksimalkan oleh Abdurohman dan kawan-kawan.  Dua kesempatan emas nyaris menjadi gol ketika tembakan Adi hanya melambung di atas mistar gawang.  Demikian pula tendangan Abdurohman yang menyamping ke arah kiri gawang.  Pertandingan yang dipimpin wasit M. Basri dan Surahman berakhir 7 – 0 untuk kemenangan SMKN 1 Losarang (A).

                        Pada Semi Final besok, SMKN 1 Losarang (A) bakal menghadapi SMKN 1 (Gatsu) Indramayu pukul 09.15 WIB.  Laga futsal akan didahului pertandingan antara dua musuh bebuyutan SMK Endang Darma Ayu (EDA-B) Indramayu kontra Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Indramayu pada pukul 08.00 WIB.  Sedangkan final digelar pukul 13.15 WIB.

                        Siang ini masih bertanding babak penyisihan futsal antar perguruan tinggi dan Akademi kesehatan se-wilayah III Cirebon, yang diikuti oleh STIKes Cirebon, Aksari Indramayu, Unswagati Cirebon, Akper Pemda Indramayu, STIKes Mahardika Cirebon, STIKes YPIB Majalengka dan Akademi Farmasi Kuningan.  (Jeffry) 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger