Home » » Anak TK Antusias Ikuti Lomba Menyusun Puzzle Ria Busana

Anak TK Antusias Ikuti Lomba Menyusun Puzzle Ria Busana

Written By K2-911FM on Nov 29, 2014 | 2:11 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,29/11-2014, 14:11 WIB

                        Toko pakaian Ria Busana Indramayu menggelar Lomba Menyusun Puzzle untuk anak usia tingkat Taman Kanak-Kanak se-wilayah kota Indramayu dan sekitarnya.

Lomba diikuti ratusan anak-anak TK, berlangsung di lantai 1 gedung Ria Busana jalan Jendral Sudirman, Sabtu (29/11). Even memeriahkan 2 tahun Ria Busana Indramayu itu bertujuan menarik minat konsumen akan produk-produk busana yang dijual.
 
Dari sisi omzet penjualan, diakui Supervisor Ria Busana Indramayu Yadi Suryadi bahwa adanya kegiatan ini, omzet penjualan meningkat per-hari sekitar 20 – 30 %. “Kegiatan semacam ini memang dirasakan mengalami peningkatan penjualan daripada hari-hari biasa,” katanya.

Lomba Menyusun Puzzle membuat suasana toko pakaian ini meriah dengan kehadiran anak-anak didampingi guru dan orang-tua murid. Sementara anak-anak dan guru sibuk dengan lomba, sebagian orang-tua melihat-lihat busana bahkan di antaranya tertarik membeli.

Yadi mengatakan, kegiatan dibagi dalam tiga tahap.  “Penyisihan sudah dilaksanakan 15 Oktober 2014 dan hari ini babak semi final.  Besok adalah babak final sekaligus pembagian hadiah,” katanya kepada K2 FM.  Pantauan K2 FM, beberapa peserta berasal dari TK Cendekia, TK BPK Penabur, TK PUI 1 dan 2, TK Bina Insani, TK Negeri Pembina, TK Mutiara, TK Sekarlangit, TK Kartika Siliwangi dan lain-lain.
        
Tiap game terdiri dari 10 anak yang masing-masing harus menyusun kotak puzzle bernomor 1 sampai 10.  Peserta (anak) yang dapat menyusun kotak dengan benar urutannya serta paling cepat waktunya dinyatakan sebagai pemenang.  Panitia memberikan durasi waktu 180 detik atau 3 menit tiap sesi game.
    
Lomba Menyusun Puzzle diikuti 900 anak dari 29 Taman Kanak-kanak dengan hadiah total Rp. 1,5 juta, tropi, piagam dan bingkisan dari Ria Busana. Di tahun lalu, Ria Busana Indramayu pun menggelar lomba mewarnai yang tak kalah meriahnya dengan tahun ini.

                        “Bila dibandingkan dengan pelaksanaan lomba sejenis di Purwakarta, jumlah dan antusias peserta di Indramayu cukup tinggi,” ujar Yadi. Ria Busana Indramayu adalah satu dari 65 buah toko Ria Busana yang tersebar di beberapa propinsi, berpusat di Cibinong Bogor Jawa Barat.  (Jeffry)

 Seorang anak peserta dari TK Bina Insani.  (Photo : Lubnah/K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger