Home » » Derry Sudarisman : Serius Di Bidang Komedi dan Seni Peran

Derry Sudarisman : Serius Di Bidang Komedi dan Seni Peran

Written By K2-911FM on Nov 7, 2014 | 9:28 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,7/11-2014, 09:28 WIB

                        Banyak pelajaran berharga diperoleh dari dua artis kawakan yang menjadi pembicara pada Workshop Seni Peran dan Trik Film : Torro Margens dan Derry Sudarisman.  Meski ke-duanya beda generasi dan latar belakang seni, kenyataannya kini bisa menyatu dalam sebuah sinetron.

                     “Pemeran film/sinetron dan komedian adalah sama-sama menghibur masyarakat.  Maka tak ada yang salah dalam dunia entertainmen bila ke-duanya bergabung dan membuat orang senang,” kata Derry, pemeran Makhmud dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” di gedung Panti Budaya, Kamis (6/11).

                        Kepada peserta workshop yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa, Derry memotivasi dengan ungkapan ‘capailah cita-cita setinggi langit, kalaupun jatuh maka akan jatuh ke bintang’.  Artinya, segala sesuatu bisa tercapai jika terus ditekuni.  Oleh karenanya pula Derry masih bertahan sebagai komedian, bahkan terpilih sebagai ketua PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

                        “Saya dan mas Torro tidak serta merta menjadi artis, harus melalui perjuangan.  Dan perjuangan itu dilalui dengan langkah-langkah serius pada bidang yang saya tekuni,” kata Derry menjawab pertanyaan mahasiswa Unwir Tofan Hidayat tentang bagaimana mempertahankan eksistensi.

                    “Pertemuan kita sekarang ini merupakan langkah awal dan sudah tampak ada kesungguhan.  Dengan adanya Indramayu Production House, kehadiran pelajar-mahasiswa, Kepala Disporabudpar dan para seniman, sudah cukup menjadi bukti akan keseriusan pemerintah daerah untuk mengangkat bidang seni peran di Indramayu,” kata pria kelahiran Lampung 48 tahun silam itu.
       
                        Torro Margens (TM) terjun ke dunia seni peran sebagai aktor kawakan Indonesia yang membintangi ratusan film layar lebar.  Sedangkan Derry berangkat dari seorang komedian, anggota lawak ‘4 Sekawan’ bersama Eman, Ginanjar dan Qomar. (Jeffry)

  Derry dan crew K2 FM Lubnah usai workshop di Panti Budaya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger