Home » » Dikalahkan Bekasi, Tim Indramayu Gagal Di Babak Penyisihan

Dikalahkan Bekasi, Tim Indramayu Gagal Di Babak Penyisihan

Written By K2-911FM on Nov 11, 2014 | 11:41 PM


K2 FM – Selasa,11/11-2014, 23:41 WIB

                        Tim sepakbola Indramayu gagal melaju ke 6 besar cabang sepakbola PORDA XII Jawa Barat - 2014 setelah dikalahkan tuan rumah Bekasi 0 - 2, Selasa (11/11). Kesebelasan Indramayu dalam 2 pertandingan sebelumnya pun belum pernah memetik kemenangan.  Berada di grup A, Indramayu kalah dari Ciamis 1 – 3 dan berbagi angka 0 – 0 dengan Karawang.

                      Bagi tim Kabupaten Bekasi, apapun hasilnya melawan Indramayu tak berpengaruh karena sudah dipastikan menjadi juara grup A.  Sebaliknya, untuk lolos ke babak selanjutnya, Indramayu harus menang paling sedikit 2 gol melawan Bekasi.  Namun kenyataan berkata lain.  Laga siang tadi menjadi hari kelabu bagi skuad ‘Laskar Wiralodra’, kiper Nur Pramadi Agung mesti 2 kali memungut bola dari gawangnya.

                        Sementara tim Kabupaten Ciamis lolos dan berhak mendampingi Bekasi.  Pertandingan terakhir di grup A siang tadi, tim sepakbola Kabupaten Ciamis menaklukan Kabupaten Karawang 4 – 3 di stadion Muda Jaya Sumarecon sehingga menempati ‘runner up’ dan siap bertarung pada laga 6 besar.

                        Cabor sepakbola pada PORDA XII Jawa Barat memperebutkan 31 emas, 31 perak dan 62 perunggu.  Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XII di Bekasi ini merupakan momentum yang sangat berharga menyongsong PON ke XIX tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Jawa Barat.

                        Hingga hari ini, sebanyak 232 medali telah dibagikan, masing masing 73 emas, 73 perak dan 86 perunggu.  Beberapa cabang lomba telah menyelesaikan pertandingan. Kontingen Kota Bandung dan Kabupaten Bekasi menempati urutan teratas perolehan medali sementara, dilansir situs resmi PORDA XII Jabar. 
 
Acara pembukaan digelar besok di Stadion Utama Bekasi pukul 14.00 WIB, melibatkan sekitar 500 penari, pesta kembang api dan atraksi terjun payung.  Dimeriahkan oleh Wali Band dan Zaskia Gotik serta ‘host’ Omesh.  (Jeffry)

  Panggung dibangun di Tribun Timur untuk acara pembukaan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger