Home » » Tim Sepakbola Indramayu Kerja Keras Untuk Lolos 8 Besar

Tim Sepakbola Indramayu Kerja Keras Untuk Lolos 8 Besar

Written By K2-911FM on Nov 10, 2014 | 2:44 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,10/11-2014, 14:44 WIB

                        Tim sepakbola Indramayu yang berlaga di PORDA XII Bekasi harus bekerja keras guna lolos ke 8 besar.  Dalam babak penyisihan cabor sepakbola, dari dua laga sebelumnya, Indramayu belum pernah menang.

                        Indramayu bergabung di Grup A bersama Kabupaten Ciamis, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.  Kekalahan ‘Laskar Wiiralodra’ diderita atas Kabupaten Ciamis pada Sabtu (8/11), dan hanya mampu menahan imbang Kabupaten Karawang pada Minggu (9/11) kemarin. 
 
                        Tim sepakbola Indramayu sebenarnya memiliki materi pemain bagus, apalagi dibina dengan cukup keras oleh pelatih kawakan Indra Thohir.  Namun sayang harus terganjal di fase grup oleh Ciamis 1 - 3 dan ditahan Karawang 0 – 0 kemarin.  Saat melawan Karawang pun nyaris saja kalah.  Pada menit 20 babak pertama, gawang Indramayu sempat kebobolan.  Beruntung gol tersebut dianulir wasit karena dianggap melanggar kiper Indramayu.
  
                        Langkah Indramayu semakin berat karena mesti menghadapi tim tuan rumah Bekasi besok, Selasa (11/11) di lapangan Tambun Bekasi. Tuan rumah sebelumnya berhasil mengkandaskan perlawanan Kabupaten Karawang 2 - 1 dan Kabupaten Ciamis dengan skor tipis 1 – 0, sehingga dipastikan lolos 8 besar.

                        Meski ‘opening ceremony’ PORDA Jabar XII-2014 masih dua hari lagi, cabor sepakbola sudah mulai dilombakan.  Pertandingan sepakbola dibagi menjadi 2 babak.  Babak pertama ada 3 grup (A,B,C), dan setiap grup terdiri 4 tim, menggunakan sistim setengah kompetisi.  Setiap grup diambil dua tim yaitu juara grup dan urutan ke-dua. Babak ke-dua terdiri dari 2 grup, setiap grup ada 3 tim. Juara grup dan urutan ke-dua setiap grup pada babak ke-dua ini langsung menjadi peserta semi-final.  Para pemenang dalam semi-final akan bertemu di final untuk merebutkan juara 1 dan 2, sedangkan yang kalah di semi-final akan menjadi juara bersama.
   
                        Dua belas peserta cabor sepakbola PORDA XII merupakan tim-tim yang telah lolos babak kualifikasi dan didaftarkan oleh Kabupaten/Kota yang bersangkutan melalui formulir pendaftaran resmi dari Sekretariat Bersama PORDA Jabar XII-2014, serta sudah disahkan oleh Tim Verifikasi Asprop PSSI Jawa Barat dan Tim Keabsahan KONI Jawa Barat. 
 
                        Tempat-tempat pertandingan digelar di stadion Tambun, stadion Muda Jaya Sumarecon, stadion Karawang dan stadion Utama Cikarang Timur.  Laga final dihelat pada tanggal 22 Nopember 2014. (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger