Home » » Dewan Kesenian Indramayu Siap Sambut Kedatangan Wakil Presiden

Dewan Kesenian Indramayu Siap Sambut Kedatangan Wakil Presiden

Written By K2-911FM on Dec 17, 2014 | 3:36 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,17/12-2014, 15:35 WIB

                        Menyambut kedatangan Wakil Presiden RI ke Indramayu besok, Dewan Kesenian Indramayu (DKI) mengerahkan 26 orang penari.  Mereka terdiri dari pelajar dan mahasiswa yang ditugasi dalam prosesi penyambutan wapres di Tempat Pelelangan Ikan Karang Song Indramayu.  

                        “Hari ini para penari melakukan gladi bersih di lokasi acara.  Umumnya pelajar yang dilibatkan sedang tak ada kegiatan belajar, apalagi pihak sekolah sudah mengetahui akan datang wapres yang semula dikabarkan presiden,” kata instruktur tari si kembar Rokhman-Rokhim kepada K2 FM pagi tadi.

                        Rombongan wapres disambut sekelompok penari membawa gunungan sebelum memasuki area tempat duduk. Pantauan K2 FM, lokasi tempat duduk kini sudah dipagari besi.  Setelah tamu undangan duduk, rangkaian acara dimulai seperti tarian, paduan suara, sambutan-sambutan, testimoni oleh 3 orang pengguna jasa keuangan mikro dan lain-lain.

                        Tampak di sebelah kiri panggung utama, pemain musik The Nayagas pimpinan Asep Ruchiyat disiapkan mengiringi tarian.  Sementara dalam proses latihan tersebut, disaksikan langsung oleh Ketua DKI Adung Abdulgani, Komite Tari Wergul W. Darkum dan pakar koreografer Iing Sayuti

                        Pada pra acara besok, juga ditampilkan paduan suara SMA N 1 Indramayu dengan pembimbing dan dirigen Suparjo, S.Pd.  Kelompok padus ‘Sayu’ ditempatkan di kanan panggung.  

                        Dewan Kesenian Indramayu diberi kepercayaan mengisi pra acara “Peluncuran Layanan Keuangan Mikro” yang dihadiri Wakil Presiden, Menteri Kelautan dan Perikanan serta para Menteri Kabinet Kerja 2014-2019, Gubernur Jawa Barat, Bupati Indramayu dan sejumlah jasa layanan keuangan.

                        Hingga sore ini, tim liputan khusus K2 FM sedang menempatkan perangkat siar, guna menayangkan langsung acara “Peluncuran Layanan Keuangan Mikro” yang juga dihadiri Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Dharmansyah Hadad.  (Jeffry) 

 Penari beraksi untuk acara penyambutan besok.  (Photo : Jeffry/K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger