Home » » Ultah 29 Tahun, Smansayu Gelar ‘Masterpiece’

Ultah 29 Tahun, Smansayu Gelar ‘Masterpiece’

Written By K2-911FM on Dec 22, 2014 | 9:57 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,22/12-2014, 21:57 WIB

                        Peringatan ulang tahun ke-29 SMAN 1 Indramayu diperingati meriah di lapangan sekolah, Sabtu (20/12).  Sekolah dengan sebutan Smansayu ini, sukses menggelar beragam pentas seni dan lomba, dikemas dalam acara keren bertajuk ‘Masterpiece’.

                        Panitia boleh sedikit lega karena seluruh acara berlangsung lancar, meski sempat diundur dari jadwal semula yang semestinya tanggal 18 Desember lalu.  “Hari itu bertepatan ada kunjungan Menko Bidang Kemaritiman dan anak-anak paduan suara Sayu dipakai di sana,” kata Ketua OSIS Hikmah Adinda Hanifa.

                        ‘Masterpiece’ dijadikan agenda tahunan Smansayu, mengetengahkan angklung, tari, band, vokal grup, lomba tumpeng dan pembagian hadiah untuk pemenang seni/olah raga yang dilombakan sejak 8 Desember 2014.  Tak kalah menarik adalah parade Kanda-Dinda yang sudah 4 tahun memilih pasangan semacam ajang model versi Smansayu. Sekolah menobatkan pasangan Edwin-Anindya sebagai Kanda-Dinda Sayu 2014.

                        Kepala Sekolah SMAN 1 Indramayu Dra. Hj. Hendhy M. Yarkasih, M.Pd, para guru, staf dan alumni hadir di tengah para siswa.  Menandai 29 tahun kiprah sekolah yang sarat prestasi ini, kepsek memotong tumpeng disambut tepuk tangan hadirin.  Semua mengungkap syukur atas keberadaan sekolah yang terus memajukan bidang pendidikan dan mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Indramayu.

                        “Masterpiece ini bisa disebut mahakarya agung anak-anak Smansayu karena semua terlibat dalam bermacam kegiatan dan memberikan yang terbaik buat sekolah tercinta,” ujar Dinda sang Ketua OSIS kepada reporter K2 FM Nuniek di sela acara.

                        Penampilan angklung dan paduan suara di atas stage terbilang cukup menyemarakkan kemeriahan acara.  Demikian pula vokal grup bersama Eva, Bertha, Fontika dan Rayi.  Tak kalah seru adalah ‘live music’ dipentaskan anak-anak band terdiri dari para personil Prabu, Riri, Reza, Winaldi serta Diki. 
                
Pantauan K2 FM di lokasi, seluruh siswa mulai kelas X, XI dan XII SMAN 1 Indramayu menghadiri pesta akbar ini lantaran sekaligus pembagian rapor siswa.  (Jeffry)

 Pemotongan tumpeng menandai ultah 29 Smansayu.  (Photo : Nuniek/K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger