Home » » ‘Sosro Goes To School’ Kunjungi SD Pabean Udik I

‘Sosro Goes To School’ Kunjungi SD Pabean Udik I

Written By K2-911FM on Feb 21, 2015 | 12:35 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,21/2-2015, 12:35 WIB

                        PT Sinar Sosro Jatibarang mengunjungi Sekolah Dasar (SD) Negeri Pabean Udik I Kecamatan Indramayu dalam rangka mengenalkan produk minuman teh botol kepada anak-anak.  Bukan hanya membagikan teh botol Sosro gratis, diberikan pula penjelasan mengenai bagaimana cara pembuatan minuman Sosro sebelum beredar ke pasaran lewat visualisasi video.

                        “Ini program perusahaan berupa random ke sekolah-sekolah untuk mempromosikan teh botol Sosro. Sasaran ke SD bertujuan mengenalkan produk kepada anak-anak usia dini bahwa produk minuman Sosro sehat dikonsumsi,” ujar Manajer PT Sinar Sosro Jatibarang Tanto, Sabtu (21/2)Sosro pun diberikan waktu mengisi acara dengan memutar tayangan video tentang pembuatan kemasan teh botol.

                        Selepas menyaksikan tayangan singkat itu, siswa dengan tertib keluar ruangan dan mendapatkan teh botol Sosro dingin secara gratis.  Tentu tak terkirakan kepuasan siswa setelah menengguk minuman Sosro pelepas rasa dahaga, tak terkecuali juga orang tua yang menjemput murid di sekolah. 
    
                        Kepala Sekolah SD N Pabean Udik I Suwadi, S.Pd, M.Si menyambut baik kedatangan PT Sinar Sosro ke lokasi sekolah yang berada di jalan raya Pabean Udik ini.  Di depan murid yang berkumpul di salah satu ruang sekolah, ia menjelaskan maksud kedatangan perusahaan minuman bermerk terkenal ini. 

                        “Sosro bekerja sama dengan sekolah hari ini membagikan teh botol kepada seluruh siswa.  Kerja sama akan berlanjut dengan menyediakan minuman yang dijual dengan harga di bawah pasar,” kata Suwadi yang telah 5 tahun menjabat Kepsek ‘Gentra Masekdas’, sebutan lain untuk SD N Pabean Udik I Indramayu. 

                        Selain sebutan SD ‘Gentra Masekdas’, SD N Pabean Udik I dikenal sebagai SD UKS yang sudah diakui di tingkat kabupaten maupun propinsi karena prestasinya. ‘Gentra Masekdas’ atau Gerakan Cinta Almamater Sekolah Dasar disandang oleh sekolah sejak 2004 oleh propinsi Jawa Barat.

                        “Kebetulan untuk Kabupaten Indramayu, sekolah ini satu-satunya yang berpredikat Gentra Masekdas, bahkan sering menjuarai lomba UKS antar SD hingga tingkat nasional,” pungkas Suwadi.  (Jeffry)

 Kepala Sekolah SDN Pabean Udik I, Suwadi, S.Pd, M.Si (Photo : Jeffry/K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger