Home » » STIKes Undang Vidi Aldiano Talkshow Motivasi

STIKes Undang Vidi Aldiano Talkshow Motivasi

Written By K2-911FM on Feb 28, 2015 | 12:14 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,28/2-2015, 12:14 WIB

                        Mengusung tema Muda, Kreatif, Berprestasi, Why Not ?, STIKes Indramayu mengundang penyanyi terkenal Vidi Aldiano sebagai pembicara pada “1st STIKes Indramayu Studentpreneur”. Cowok lajang 24 tahun peraih gelar S2 lulusan University of Manchester ini bakal diajak talkshow buat memotivasi kalangan muda tentang kunci sukses meraih pendidikan di perguruan tinggi.

                        Masih ingat lagu Status Palsu, Lupakan Mantan atau Datang Dan Kembali ? Yups, itu semua hits milik Vidi yang sudah akrab di telinga siapapun.  “Vidi bukan cuman berbagi pengalaman, tapi juga performance,” ungkap seorang Dosen STIKes Indramayu Novrida Ashar kepada announcer K2 FM Nana Mahdiah.

                        STIKes Indramayu Studentpreneur dihelat 8 Maret 2015 di gedung Wisma PGRI Sindang Indramayu. Peserta dikenakan HTM Rp. 150 ribu per orang. “Even bertujuan menumbuhkan motivasi pemuda terutama SMA/SMK/mahasiswa/umum untuk menjadi anak muda yang kreatif dan berjiwa entrepreneur,” kata Ketua Panitia Habib Jufri didampingi Sie Acara Fitria Nurma Gupitha. Fitria yang juga pemandu salah satu acara di K2 FM ini mengatakan, even diisi dengan untaian acara seperti sambutan-sambutan, ceramah/tanya jawab, pemberian plakat, doorprize, sharing pengalaman plus hiburan berupa performance Vidi Aldiano dan stand up comedy bareng Pulung Siswantara, SKM, M.Kes, dosen muda FKM Unair Surabaya.

                        Selain kehadiran Vidi dan Pulung, ikut mengisi acara Putri Indahsari Tanjung yang disebut-sebut sebagai Founder Creativepreneur Event lantaran di usianya yang belia, anak pengusaha sukses Chairul Tanjung ini banyak disorot media karena prestasinya di dunia ‘event organizer’.  EO nya ia kasih nama “Creativepreneur Corner”. Ia siap membongkar rahasia bagaimana memenej waktu antara sekolah dan mengorganisir sebuah even. 

Aku selalu bilang ke orang-orang kalau even itu adalah alat untuk membuktikan diri. Banyak banget yang meremehkan karena aku anak Chairul Tanjung. Dari situ aku ingin berdiri sendiri. Aku ingin buktiin bahwa nggak peduli lo anak siapa lo bisa bikin event. Lo bisa melakukan apa yang lo mau asal lo mau kerja keras dan mau susah,” tegas Putri yang sering mejadi pembicara pada seminar-seminar kampus ini.
 
                        Untuk ikutan ajang berskala besar ini, bisa pesan tiket di kampus STIKes Indramayu paling lambat besok, 1 Maret 2015.  STIKes Indramayu pernah mendatangkan dr. Boyke Dian Nugraha setahun lalu mengangkat so'al Sehat Reproduksi di depan 800 peserta. "Ayo dong buruan beli tiketnya, gitu kan, kita asik-asikan dan seru-seruan di acara nanti," ajak Nana si punggawa acara Kavling 25 via microphone studio.   (Jeffry) 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger