Home » » Mantan Penyiar K2 FM, Cecep Meninggal Dunia

Mantan Penyiar K2 FM, Cecep Meninggal Dunia

Written By K2-911FM on Mar 29, 2015 | 9:10 AM



INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,29/3-2015, 09.10 WIB

                        Mantan penyiar K2 FM Slamet Setiadi atau akrab dipanggil ‘Cecep’ meninggal dunia di usia 50 tahun pada pagi tadi, Minggu (29/3) pukul 05.50 WIB di RSUD Indramayu.  Cecep dipanggil menghadap Illahi setelah sebelumnya dirawat di RSUD sejak Selasa (24/3).  Almarhum menjadi penyiar K2 FM dari tahun 1986 sampai 2000 di era kepemimpinan Harun Al Rasyid dan H. Suradi.

                        Mendiang Cecep/Bewok/Ibro meninggalkan seorang isteri dan seorang puteri.  Salah seorang puteranya yang lain meninggal dunia beberapa tahun lalu.  Saat kepergiannya, almarhum masih aktif bekerja sebagai PNS di Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Indramayu.

                        Cecep dikenal supel dan banyak bergaul dengan berbagai kalangan.  Ia juga aktif berorganisasi. Di dunia seni, ia menjadi penyanyi sejak masih SMA, bergabung dengan sejumlah band di antaranya Runtiq, Kaldera Band dan lain-lain.

                        Almarhum Slamet Setiadi atau Cecep terlahir tanggal 7 September 1965.  Jenazah akan dimakamkan di TPU Karangmalang (RK) hari ini, ba’da Dhuhur.  Isteri yang mendamipingi hingga Cecep tutup usia, Sri Kurniasih melalui salah satu anggota keluarga mengabarkan, almarhum sejak beberapa tahun terkena Diabetes dan komplikasi.

                        Ketika kabar duka ini ditulis, rumah duka di jalan Kapten Arya Gang 13 Karanganyar dipenuhi teman, sahabat, kerabat dan pelayat yang hadir memanjatkan do’a atas kepergian beliau.  (Jeffry)   

 Alm Cecep (kiri) sewaktu menjadi crew K2 FM di akhir '80-an.  (Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger