Home » » Sedang Hamil, Yuliana ZN Rekaman Lagu ‘Mbledos’

Sedang Hamil, Yuliana ZN Rekaman Lagu ‘Mbledos’

Written By K2-911FM on Mar 27, 2015 | 11:53 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,27/3-2015, 11:53 WIB

                        Di tengah maraknya penyanyi dangdut daerah, Yuliana ZN tetap berusaha profesional. Yuliana ZN dikenal masyarakat sebagai artis pantura.  Ia boleh bersyukur, bukan hanya berwajah elok, penyanyi 27 tahun ini diberkahi suara bagus dan menjadi idola masyarakat Ciayumajakuning.

                        Agar tetap diminati penggemar, Yuli mencoba eksis dengan mengeluarkan hits baru Mbledos. Belakangan diketahui, saat proses rekaman lagu itu pada Agustus 2014 ia tengah hamil.  Beruntung lagu baru ciptaan Rohid Falax itu selesai recording tepat waktu, bahkan telah dilempar ke pasaran.

                       Ia mengaku tak mudah ketika ‘take vocal’ untuk rekaman lagu Mbledos. “Maklum mas, waktu itu usia kandungan saya sedang besar, jadi mesti pinter-pinter mengatur napas.  Untung aja nggak lahiran di situ,” katanya.  
  
                        Di album baru yang diluncurkan awal 2015, tiga lagu baru dikenalkan oleh Yuli, Mbledos, Gara Gara Rayuan dan Korban Fitnah.  “Mbledos udah sering diputar di radio dan teve, sa’irnya nyeleneh dan iramanya enerjik,” tutur pengidola Agnes Monica ini.  Album diproduserinya sendiri dibantu suami sekaligus manajer, sedangkan musik ditangani Udi Pindangan dan Wisnu OV.

                        Kemasan album yang diberi nama New Album Bebaturan 2015 cukup menarik. Dengan latar belakang nuansa putih, ditata disain kover artistik menampakkan gurat wajah ayu Yuli bak artis nasional.  Dan Fauzi Nugraha berperan penting dalam menata rias wajah isteri Jepri ini.

                        Sosok keartisan Yuli dimulai tahun 2002 sejak bergabung dengan Varia Nada Entertainment.  Dan bapak Nanto disebut-sebut sebagai orang yang paling berjasa mengenalkan Yuli ke dunia entertainer.  “Kelas satu SMA saya diajak pak Nanto nyanyi dari panggung ke panggung.  Dari situ saya rekaman, pentas, terus ya pokoknya apalah-apalah,” katanya kepada Ebod penyiar K2 FM.

                        Yuliana ZN hadir di studio K2 FM untuk talk show, Selasa (17/3) malam.  Iapun siap datang meramaikan ultah K2 FM ke-47 bulan depan.  Yuli kaget melihat suasana studio yang kini jauh berbeda dengan 2 tahun lalu, ketika ia bertandang bersama 11 artis pantura lain.  “K2 FM sekarang beda ya, tambah maju,” ungkapnya diamini Ebod.

                        Yuliana ZN Entertainment merupakan manajemen grup yang menaungi Yuli. Bermarkas di Desa Jaya Laksana Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu, di sanalah terjadi kontrak urusan manggung dan apalah-apalah.  Tanpa menyebut berapa tarif sekali manggung, Yuli hanya meninggalkan contact person yang bisa dihubungi : 082130633364.  Saking larisnya mengisi acara, grupnya menancapkan motto : Manggung Maning Jeh ……. !!! (Jeffry)

 Yuliana ZN diwawancara Ebod di studio K2 FM.  (Photo : Jeffry)
Share this article :

+ comments + 1 comments

Aug 26, 2015, 4:03:00 AM

siapa yang bikin video klip lagu mbledos ya pak?????

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger