Home » » Unwir Akan Mewisuda 270 Mahasiswa

Unwir Akan Mewisuda 270 Mahasiswa

Written By K2-911FM on Apr 16, 2015 | 1:28 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,16/4-2015, 13:28 WIB
                        Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu berhasil menggelar kegiatan wisuda 2 kali dalam setahun, pada April dan September.  Di semester ganjil bulan ini, Unwir akan kembali mewisuda 270 mahasiswa dari berbagai prodi pada Sabtu (18/4) di aula Nyi Endang Darma Ayu Unwir Indramayu.
                        Data tadi menunjukkan jumlah mahasiswa yang memilih kuliah di Unwir semakin meningkat, sehingga jumlah mahasiswa yang lulus semakin meningkat pula.  Namun dengan banyaknya jumlah mahasiswa, dituntut pula untuk meningkatkan kualitasnya.  Hal itu diakui Rektor Unwir Indramayu Dr. Ujang Suratno, S.H, M.Si.  

                    “Satu sisi dari jumlah mahasiswa yang diwisuda tersebut sangat menggembirakan, akan tetapi di sisi lain Universitas Wiralodra sebagai salah satu perguruan tinggi swasta dituntut untuk selalu meningkatkan kualitasnya agar selalu mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya,” kata Ujang.

                    Sesuai dengan kebijakan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, bahwa sejak diberlakukannya akreditasi oleh BAN PT maka tidak ada perbedaan lagi antara perguruan tinggi negeri dengan perguruan tinggi swasta. Semua perguruan tinggi harus terakreditasi. “Untuk itu masyarakat Indramayu dan masyarakat sekitarnya mohon sumbang sarannya agar kami selalu dapat memperbaiki dirinya menjadi perguruan tinggi yang berkualitas dan dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional,” tambah Rektor dikutip dalam sambutannya nanti.

                        Pada acara Wisuda XXIX Unwir Indramayu Tahun Akademik 2014/2015, akan dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Koordinator Kopertais Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Ketua APTISI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Ketua Dewan Pembina, Ketua Umum Yayasan Wiralodra, dan dibuka oleh Bupati Indramayu.

                        Dalam agenda sidang senat nanti, ditetapkan sejumlah wisudawan terbaik dan acara lainnya.  Sebanyak 13 mahasiswa lulus jenjang Pascasarjana (S2) untuk prodi Manajemen Pendidikan, dan 257 program S1 Fakultas Pertanian, Fakultas Agama Islam, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Fakultas Teknik. 

                           Kegiatan wisuda Unwir disiarkan langsung oleh K2 FM Indramayu.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger