Home » » Hari Ini Polres Gelar Operasi Patuh

Hari Ini Polres Gelar Operasi Patuh

Written By K2-911FM on May 28, 2015 | 9:34 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,28/5-2015, 09:34 WIB

                        Meski terkendala hujan, Kepolisian Resor (Polres) Indramayu tetap melaksanakan operasi lalin di dalam kota Indramayu.  Hari ini Polres Indramayu mulai menggelar Operasi Patuh 2015 sampai 9 Juni 2015, untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas serta meningkatkan kelancaran arus lalu-lintas.

                        Operasi yang dilakukan Polres di perempatan SMKN 1 Indramayu pagi ini dengan sasaran para pengguna kendaraan roda dua yang melakukan pelanggaran tak membawa SIM, STNK dan kelengkapan surat kendaraan. 

                        Kepada K2 FM, Kabag Operasi Polres Indramayu IPTU Ali Anwar Y. mengatakan, Operasi Patuh dilaksanakan secara serentak, salah satu cipta kondisi menjelang puasa, tujuannya menciptakan tertib lalu-lintas jelang Operasi Ketupat 2015.

                        Sejumlah kendaraan yang terjaring operasi kebanyakan pemotor yang melintas di kawasan jalan Gatot Subroto (Gatsu).  “Mayoritas pelanggar adalah mereka yang berkendara tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan, sebagian tak memakai helm pengaman,” kata Ali Anwar.

                        Ia menegaskan, selama berlangsung Operasi Patuh, Polres sudah menganalisa beberapa titik daerah di wilayah hukum Indramayu yang akan menjadi target operasi. “Titik-titik tersebut ditengarai sering terjadi pelanggaran sehingga mesti ditertibkan,” tambahnya.  Dalam per-hari katanya, digelar 2 sampai 3 pelaksanaan dan tak sebatas di ibukota Kabupaten melainkan di sejumlah kecamatan.

                        “Direncanakan operasi pada hari ini masih akan dilanjutkan hingga sore nanti,” kata Ali Anwar kepada reporter K2 FM.  (Jeffry)  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger