Home » » Gadis Hilang Angeline 8 Tahun Ditemukan Tewas

Gadis Hilang Angeline 8 Tahun Ditemukan Tewas

Written By K2-911FM on Jun 11, 2015 | 8:42 AM


Denpasar – Angeline (8 tahun) ditemukan tewas terkubur di halaman belakang rumahnya di jalan Sedap Malam, Denpasar Bali.  Jasad Angeline ditemukan bersama sebuah boneka.  Setelah ditemukan, jasad Angeline langsung dibawa ke RSUP Sanglah untuk diperiksa.

                        Seperti diberitakan sebelumnya, Angeline dilaporkan hilang oleh ibu tirinya bernama Margareith saat bermain di depan rumah, Sabtu (16/5) sekitar pukul 15.00 WIB.  Polda Bali pun menyebar foto dan informasi terkait hilangnya Angeline. 

                        Dari pemeriksaan terhadap 7 orang saksi, salah seorang bernama Agus, mantan pembantu di rumah ibu Angeline, mengaku membunuh dan melakukan kekerasan seksual terhadap Angeline.  Kapolresta Denpasar Kombes Pol Anak Agung Made Sudana mengatakan, Agus mengaku membunuh karena takut perbuatan cabulnya diketahui oleh keluarga Angeline.

                        Dari keterangan orang-orang di dekat rumah maupun lingkungan sekolah, Angeline diketahui kerap dimarahi ibu tirinya.  Angeline menghabiskan waktunya untuk bekerja memberi makan ayam yang dipelihara ibunya.  Bila Angeline tidak memberi makan ayam, menurut kesaksian mereka, ibunya tak segan memarahi Angeline.

                        Jasad Angeline ditemukan terkubur di halaman rumahnya pada hari Rabu (10/6).  Menurut kesaksian Agus, ia membunuh anak 8 tahun itu tepat di hari ketika keluarganya kehilangan Angeline, Sabtu (16/5).  (KOMPAS.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger