Home » » KPRI Wirapraja Bagi Bingkisan Lebaran Minggu Depan

KPRI Wirapraja Bagi Bingkisan Lebaran Minggu Depan

Written By K2-911FM on Jun 25, 2015 | 3:47 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,25/6-2015, 15:47 WIB

                        Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) “Wirapraja” Indramayu siap membagikan bingkisan lebaran kepada ratusan anggotanya. Sebanyak 901 PNS di lingkungan Pemkab Indramayu yang tercatat sebagai anggota KPRI Wirapraja akan menerimanya pekan depan.  

                        “Bingkisan lebaran sudah siap, Insya Allah dibagikan minggu depan menunggu tanda-tangan pak Djati (Hery Sudjati, Ketua KPRI “Wirapraja” – red),” kata pengurus koperasi Moh. Idris, Kamis (25/6).  Untuk pencairan kata Idris, cek harus ditanda-tangani dua orang di antaranya oleh ketua yang kini masih berada di luar kota.  “Pembagian bingkisan dilakukan setelah hari Senin tanggal 29 Juni menunggu kembalinya beliau dari Tasikmalaya,” katanya.  

Mekanisme pembagian bingkisan, bendahara kantor dan kecamatan mengambil di koperasi pada jam kerja. Selanjutnya bendahara membagikan ke anggota di masing-masing kantornya. Namun tidak semua dibagikan melalui bendahara. Sebagian PNS dapat langsung mengambil perorangan di KPRI “Wirapraja”. Pengecualian ini berlaku atas kehendak PNS yang ingin dipisahkan. 

Kepada K2 FM Idris sangat mengapresiasi kinerja bendaharawan kantor yang menyetor tepat waktu.  “Berdasarkan catatan, anggota paling banyak dari lingkungan Setda dengan jumlah setoran 30 juta per bulan, berikutnya Kecamatan Indramayu yang menyetor 10 jutaan per bulan,” katanya.  Selama ini bendaharawan kantor diberi kuasa memotong langsung gaji PNS yang mempunyai pinjaman di KPRI “Wirapraja” Indramayu. 

                        Tahun ini koperasi kembali memberikan kain batik sebagai bingkisan lebaran selain amplop Rp. 50 ribu.  Padahal sejak tahun lalu pemberian batik membuat kalangan PNS menggerutu. “Batik yang dulu masih utuh lah koq batik lagi ya,” komentar seorang PNS dari Dishubkominfo.  (Jeffry)  

 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger