Home » » Crew K2 FM Terperangkap ‘Akting’ Kepala BPMD

Crew K2 FM Terperangkap ‘Akting’ Kepala BPMD

Written By K2-911FM on Jul 5, 2015 | 10:15 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,5/7-2015, 22:14 WIB

                         Di sela kesibukan menjalankan roda pemerintahan, salah satu pejabat Pemkab Indramayu Ir. H. Joko Pramono masih sempat ber-akting.  Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Kabupaten Indramayu ini menyamar sebagai staf dan sasarannya adalah crew K2 FM.

                        Joko sukses memainkan peran seolah dirinya bukan pimpinan ketika 4 crew bertandang ke kantor BPMD, Jum’at (3/7).  Penyamaran berakhir setelah diketahui ada gelagat mencurigakan sewaktu berdialog.  Sejumlah crew yang belum mengenal sosok Joko akhirnya tersipu malu mengetahui siapa lawan bicara yang dihadapi, ternyata adalah Kepala BPMD Indramayu Joko Pramono.

                        “Nanti ya, pak Joko-nya saya telpon dulu,” begitu ucapnya kepada crew di depan pintu ruang kepala BPMD. Dengan wajah serius lelaki berbusana batik kuning ini pun menghubungi lewat ponsel, mengabarkan ada yang ingin bertemu.  Bukan hanya itu, pria setengah baya ini bahkan pergi ke halaman parkir seakan sibuk mencari kendaraan dinas yang biasa digunakan Joko. 

                        “Kalau begitu diwakilkan oleh saya saja”, katanya mempersilakan crew masuk ruang kepala. Di situlah kepura-puraan ‘sang aktor’ berakhir.  Kecurigaan tampak lantaran beberapa orang pegawai BPMD membawa berkas untuk ia tanda-tangani.  Kendati telah dapat ditebak sebagai pimpinan BPMD, Joko masih sempat ‘nge-les’.

                        Drama penyamaran pun usai saat orang nomor satu di lingkungan BPMD ini membacakan teks yang disodorkan crew K2 FM.  Format pada teks tersebut memang mengharuskan kepala OPD untuk menyebutkan nama dan jabatan lengkap terkait ucapan lebaran. 

                        “Saya Joko Pramono, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indramayu beserta keluarga dan staf mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H.  Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” kata Joko yang mengaku tak ingin terkenal ini.   (Jeffry) 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger