Home » » Jalan Sehat Harkop Ke-68 Tingkat Indramayu, Idah Saidah Raih Motor

Jalan Sehat Harkop Ke-68 Tingkat Indramayu, Idah Saidah Raih Motor

Written By K2-911FM on Jul 31, 2015 | 2:50 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,31/7-2015, 14:50 WIB

                        Rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Koperasi ke-68 Tahun 2015 Tingkat Kabupaten Indramayu dilaksanakan gerak jalan sehat, Jum’at (31/7) pagi.  Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah melepas peserta di depan Gedung Juang Indramayu. 
 
Saat pengundian pemenang, pemilik kupon bernomor 024778 atas nama Idah Saidah meraih sebuah motor matic. Pegawai Disosnakertrans Indramayu ini tak menyangka dirinya dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama motor Beat keluaran terbaru.  Pemenang lain, KPRI Karya Guna Juntinyuat (lemari es), Sukardi/KPRI Damai (TV LED 21) dan KSP Mitra Jasa (mesin cuci).

Hadiah diserahkan oleh Ketua Penyelenggara Hj. Rosidah, S.Sos, M.Si didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Indramayu Maman Kostaman, SH dan Ketua DEKOPINDA Indramayu H. Sudika Suwarno, B.Sc di halaman gedung DEKOPINDA.  Gerak jalan sehat diikuti sejumlah koperasi seperti KSP Mitra Jasa, KPRI Merdeka, KPRI Wirapraja, KPL Mina Sumitra, Primkopti, Kopsuka, KPRI Karya Agung, KUD KTN dan koperasi-koperasi lain.
  
                        Sebelum acara pengundian hadiah, ratusan anggota dan pengurus berbagai Koperasi se-Indramayu mengikuti gerak jalan sehat, berjalan kaki  melewati jalan-jalan protokol sepanjang 4 kilometer.  Rute yang ditempuh mulai depan Gedung Juang, Veteran, Letjen Suprapto, Kembar Kepandean, Simpang Lima dan berakhir di gedung DEKOPINDA.

                        “Tujuan dilaksanakannya gerak jalan sehat, untuk menjalin rasa persatuan dan kesatuan di kalangan anggota dan seluruh keluarga besar koperasi yang ada di Kabupaten Indramayu, agar bisa merasakan manfaat hidup bergabung bersama koperasi,” ujar Rosidah.
 
                        Pada peringatan Harkop ke-68 Tingkat Nasional di Kupang Nusa Tenggara Timur 12 Juli 2015 lalu, salah seorang ketua koperasi menorehkan prestasi di tingkat nasional. Ketua KOPSUKA Indramayu Drs. Didi Supardi memperoleh penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM RI sebagai Bhakti Koperasi dan UKM.  “Mudah-mudahan untuk tahun-tahun mendatang, giliran ketua atau pengurus koperasi lainnya memperoleh penghargaan,” harap Rosidah.

                        Meski hari jadi koperasi secara nasional telah diperingati, namun puncak acara Harkop ke-68 Tingkat Propinsi Jawa Barat dan Kabupaten Indramayu belum diselenggarakan.  “Untuk tingkat Jabar berlangsung 7 Agustus 2015 di Cibinong Kabupaten Bogor, dan tingkat Indramayu direncanakan bertepatan dengan Harganas (Hari Keluarga Nasional).  Rangkaian Harkop sekarang, kita telah mengadakan kegiatan sunatan massal untuk 13 anak,” tuturnya.  (Jeffry)

 Ketua Penyelenggara Hj. Rosidah, S.Sos, M.Si.  (Photo : Jeffry/Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger