Home » » Persib Bangkit, Viking Indramayu Terus Berkibar

Persib Bangkit, Viking Indramayu Terus Berkibar

Written By K2-911FM on Jul 14, 2015 | 3:29 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,14/7-2015, 15:29 WIB

                        Pasca pembekuan PSSI oleh Menpora pada 17 April 2015 lalu membuat klub-klub sepakbola gulung tikar.  Liga maupun kompetisi sepakbola tanah air sejak itu mengalami mati suri.  Sang jawara ISL Persib Bandung pun dinyatakan bubar pada akhir Juni silam.

                        Di tengah karut-marut persepakbolaan Indonesia, Persib Bandung kembali bangkit.  Maung Bandung siap bertarung menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu, 15 Agustus mendatang.  Kabar ini tentu membanggakan ‘Vikers’, fans setia Persib termasuk keluarga besar komunitas yang tergabung dalam Viking Distrik Indramayu alias ViDI.

                        Bahkan seiring perjalanan ViDI yang akan genap 6 tahun pada tanggal 16 Agustus 2015 nanti, bakal diperingati besar-besaran oleh sekitar 500 anggotanya.  Peringatan ulang tahun ke-6 Viking Distrik Indramayu digelar pada hari Minggu 23 Agustus 2015 di halaman Stadion Tridaya Indramayu.

                        Ketua Viking Distrik Indramayu Muji Zain Naufal, S.Pd mengatakan, peringatan ultah ViDI ini tidak serta-merta untuk anggotanya seluruh Kabupaten Indramayu, tetapi mengundang para pecinta Persib Se-Jawa Barat.

                        “Semoga dengan kegiatan ini, tali silaturahmi komunitas pecinta Persib Bandung yang berada di Indramayu lebih kompak dan membawa nilai positif serta mengubah paradigma supporter sepakbola Indonesia yang cenderung melakukan tindakan anarkis,” harapnya.  

                        Peringatan 6 tahun Viking Distrik Indramayu yang mengusung tema Total ViDI dimulai jam 09.00 pagi.  Panitia telah menyusun rundown acara seperti pemotongan tumpeng, pentas band ViDI, tari topeng, dangdut dan menghadirkan band bintang tamu.

                        Viking Distrik Indramayu merupakan komunitas pendukung Persib Bandung di wilayah Indramayu.  Wadah ini adalah salah satu cabang dari Viking Pusat yang berada di Bandung, dibentuk untuk mempersatukan dukungan terhadap Persib.  ViDI kini bermarkas di jalan By Pass Kertasemaya Desa Kliwed RT/RW 04/01 Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.  (Jeffry)

 Viking Distrik Indramayu tetap kompak.  (Photo :Jeffry/Dok K2 FM/ViDI)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger