Home » » Satu Dekade HCIC Undang Klub Honda CB Se-Indonesia

Satu Dekade HCIC Undang Klub Honda CB Se-Indonesia

Written By K2-911FM on Jul 29, 2015 | 1:24 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,29/7-2015, 13:24 WIB

                        Meski motor Honda CB keluaran lama kini langka di pasaran, namun nasib motor produk Jepang ini tak sampai berakhir di gudang.  Kenyataan bahwa keunikan dan kelangkaan Honda CB terutama untuk model-model klasik masih menjadi kebanggaan tersendiri bagi si pemilik.

                        Honda CB Indramayu Club (HCIC) menjadi bukti masih banyak pecinta Honda CB di wilayah Kota Mangga. Beranggotakan 35 orang, komunitas ini bakal merayakan hari jadi ke-10 pada tanggal 22-23  Agustus 2015 di objek wisata Pantai Tirtamaya Kecamatan Juntinyuat Indramayu.

                        “Peringatan 1 dekade HCIC dihadiri sekitar 700 tamu undangan dari sejumlah klub Honda CB se-Indonesia seperti Tegal, Lampung dan daerah-daerah lain, ditambah komunitas motor yang ada di Indramayu” kata salah seorang pendiri HCIC Warta Ambela.  Pihaknya akan menyambut kedatangan tamu sejak perbatasan mulai Sukra dan Krangkeng sampai kota.

                        Dari segi pendanaan kata Bela, bersumber mayoritas dari anggota, kendati tetap menggandeng pihak lain seperti beberapa sponsor dan dukungan radio K2 FM.  10th Anniversary Honda CB Indramayu Club mengusung tema Biker Ora Kudu Keren, SAFETY RIDING Aja Klalen, mengisyaratkan makna keselamatan berkendara harus diprioritaskan.

                        “Sejak berdiri 2005 lalu, HCIC berkomitmen menciptakan disiplin, tertib berlalu-lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Alhamdulillah hingga kini seluruh anggota kami tetap solid,” jelas Bela panggilan akrab Warta Ambela di studio K2 FM, Selasa (28/7).

                        Selama dua hari pelaksanaan ultah HCIC, bakal dimeriahkan hiburan live dangdut, senam pagi, sexy dancer, kontes, games, baksos dan donor darah.  Di lokasi juga ditempatkan panggung hiburan dan lapak penjualan aksesoris dan spare parts motor.

                        Tujuan yang ingin dicapai dalam 10th Anniversary Honda CB Indramayu Club adalah memperkenalkan kepada masyarakat Indramayu khususnya pengguna motor Honda CB dan motor lain pada umumnya bahwa HCIC bukanlah geng motor bahkan menolak keras keberadaan geng motor.

                        “HCIC adalah klub motor yang positif dan resmi diakui CB JABAR, induk organisasi di tingkat propinsi,” pungkasnya.  (Jeffry)   
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger