Home » » Artis Pantura Amellia Bikin Vidklip Di Studio K2 FM

Artis Pantura Amellia Bikin Vidklip Di Studio K2 FM

Written By K2-911FM on Aug 7, 2015 | 10:53 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,7/8-2015, 10:53 WIB

                        Di bawah arahan sutradara Johny Kazora, pengambilan gambar untuk pembuatan video klip artis pantura Amellia dilakukan di studio K2 FM.  Johnny bersama sekitar 8 crew Indramayu Production House (IPH) memanfaatkan lokasi shooting di halaman K2 FM pada Kamis (6/8) kemarin.
    
                        “Pemilihan tempat di K2 FM sesuai keinginan penyanyi sendiri, dan tempatnya memang bagus untuk shooting,” kata Johny. Pembuatan vidklip itu merupakan bagian dari proses rilisan lagu anyar Amellia : Pujaan Kalbu, Nangis Bareng dan Raden Arjuna.  Konsep divisualisasikan dengan gambaran kesedihan seorang wanita.  Kameraman Syahril menyorotkan lensa untuk tiap detail pengambilan scene di depan ruang siaran utama dan kolam ikan.

                        Esta Joss Management yang menaungi penyanyi Amellia sekaligus pimpro mengatakan, 3 single baru Amellia tersebut akan melengkapi sebuah album kompilasi penyanyi tarling dangdut Susi Ayuti dan sejumlah artis lain.

                        “Awalnya album kompilasi ini masih kekurangan lagu, maka untuk melengkapinya saya pilih Amellia.  Mastering musik  sudah jadi, hari ini tinggal membuat vidklipnya,” kata Esta Joss di sela shooting. Meski 3 lagu itu bukan ciptaannya, namun ada satu lagu milik Amellia dianggap Esta memiliki nilai jual. 

Ada lagu yang bertema kesedihan seorang TKW ditinggalkan suami tercinta.  Perasaan sedih, duka, lara dirasakan oleh sang isteri. Sepulang bekerja di Taiwan ternyata suami di kampung halaman telah meninggal dunia.  “Kebahagian yang ia idam-idamkan untuk hidup bersama kembali dan kebanggaan atas hasil jerih payah bekerja di negeri orang sirna sudah, kesetiaan terhadap suami selama inipun berujung sesal,” tutur Esta menggambarkan tema lagu.

Jika vidklip ini jadi, maka untuk kesekian kalinya K2 FM dijadikan lokasi shooting, baik untuk pengambilan gambar artis lokal maupun klip drama tarling televisi.  Dalam waktu dekat, K2 FM bakal menjadi tempat pendaftaran peserta Pasanggiri Nok-Nang Dermayu 2015. Menurut Koordinator Acara Sefudin, pihaknya akan menata salah satu sudut halaman K2 FM untuk tempat pendaftaran. Sefudin mewakili panitia atas nama Paguyuban Nok-Nang Dermayu dan Disporabudpar sudah memperoleh ijin dari Kepala UPT-RSPD radio K2 FM Ciptadi, SH.  (Jeffry)

 
Crew & sutradara Indramayu Prodution House (IPH) menangani vidklip Amellia.  (Photo : Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger