Home » » Bupati Anna : Jadikan Peringatan Ultah Indramayu Agenda Tahunan

Bupati Anna : Jadikan Peringatan Ultah Indramayu Agenda Tahunan

Written By K2-911FM on Oct 19, 2015 | 10:26 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,19/10-2015, 22:27 WIB

                        Rangkaian kegiatan peringatan harjad ke 488 Indramayu ditutup Bupati Indramayu di alun-alun, Senin (19/10) malam.  Bupati Hj. Anna Sophanah mengharapkan even hari jadi terus dilaksanakan tiap tahun.  “Kembangkan dan tingkatkan potensi budaya dan tradisi asli daerah Indramayu dan jadikan sebagai agenda tahunan,” ucap Anna.

                        Jika telah menjadi agenda rutin, warga luar daerah akan mengenal dan mengetahui keaslian budaya dan tradisi Indramayu. “Tidak menutup kemungkinan mereka berminat belajar tentang segala sesuatu mengenai Indramayu,” tambah Anna.

                        Selanjutnya kata Anna, agar panitia terus mengevaluasi terhadap kekurangan pada pelaksanaan peringatan kali ini.  Bupati mengapresiasi kinerja panitia yang sudah berusaha maksimal sehingga seluruh acara berjalan lancar.

                        Ketua Panitia Drs. Yudi Rustomo, M.Si. dalam sambutannya  mengharapkan di tahun mendatang, suguhan kegiatan dan acara dalam perayaan hari jadi lebih semarak. “Khusus untuk Festival Cimanuk akan diselenggarakan secara rutin sehingga menjadi ikon tiap perayaan hari jadi Indramayu,” katanya.

                        Penutupan peringatan harjad Indramayu yang disaksikan sebagian warga kota ditandai dengan pelepasan lampion terbang.  Acara ini juga sekaligus menutup Pameran Pembangunan dan Expo Pendidikan yang digelar sejak 7 Oktober lalu.  Selain dihadiri pejabat pemkab, turut hadir penyanyi Iis Dahlia dan Pak Ogah di barisan kursi undangan.

                        Ikut mengisi hiburan, ditampilkan musik, penyanyi, tarian dari mulai tradisional hingga kontemporer.  Ketika berita ditulis, si pelantun Tamu Tak Diundang tengah menghibur penonton dengan suara khas lengkingan 'sopran'nya.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger