Home » » Persib Juara, Malam Ini Viking Indramayu Konvoi Turun Ke Jalan

Persib Juara, Malam Ini Viking Indramayu Konvoi Turun Ke Jalan

Written By K2-911FM on Oct 18, 2015 | 11:17 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,18/10-2015, 23:17 WIB

                        Kemenangan Persib Bandung atas Sriwijaya FC pada Piala Presiden 2015 yang baru saja digelar, membuat Viking Indramayu malam ini turun ke jalan.  Jalanan utama kota Indramayu dipenuhi konvoi anak-anak Viking dan Bobotoh berkendara sepeda motor.  Mereka mengibarkan bendera symbol kebanggaan pasukan biru dari atas sepeda motor di sepanjang jalan yang dilalui.

                        Viking merayakan kemenangan atas perjuangan pasukan biru dengan ekspektasi tinggi.  Luapan euphoria meledak lantaran Maung Bandung baru saja menghajar Sriwijaya FC 2 – 0 di laga final. Prestasi ini seakan membangkitkan kembali memori raihan prestasi Persib sebagai juara Liga Indonesia di 1995 lalu.

                        Barisan konvoi sepeda motor malam ini dikawal kendaraan aparat Polres Indramayu, mengantisipasi agar tidak terjadi keributan. “Viking boleh merayakan kemenangan, tapi hendaknya tidak dirayakan secara berlebihan,” ujar seorang polisi.

                           Sorak luapan kegembiraan bobotoh pecah ketika peluit akhir dibunyikan wasit Jumadi Effendi yang memimpin pertandingan.  Polisipun bergerak cepat sebelum bobotoh di beberapa titik nobar melanjutkan pesta di jalan. Agar tidak bertindak liar, polisi menggiring kendaraan para bobotoh untuk berkumpul di halaman Stadion Tridaya.  Tempat ini menjadi titik start dimulainya pesta berkonvoi ria ke segenap penjuru Kota Mangga dikawal sejumlah mobil patroli.     

                        Persib tampil sebagai juara pertama pada Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.  Kemenangan diraih berkat sumbangan 2 gol yang tercipta di babak pertama oleh Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate.

                        Pasca kemenangan ini, sejam kemudian K2 FM langsung memutar We Are The Champion milik Queen sebagai nomor pembuka program Nite Rock gelaran Minggu (18/10).  Tidak sampai di situ, sebagai penghargaan kepada Viking Indramayu, sang DJ memutar lagi lagu rock lain : I Am The Viking dari Yngwie Johan Malmsteen.  (Jeffry)
   
   Viking Indramayu di acara nobar di seputar Taman Kota.  (Photo : Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger