Home » » Pengcab Taekwondo Indramayu Banjir Prestasi

Pengcab Taekwondo Indramayu Banjir Prestasi

Written By K2-911FM on Dec 3, 2015 | 11:03 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,3/12-2015, 23:05 WIB

                        Kendati baru berusia seumur jagung, Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indramayu dalam kepengurusan yang baru dibentuk telah mengalami kemajuan cukup pesat.  Atlet-atlet taekwondo Indramayu di bawah binaan Pengcab dalam beberapa bulan terakhir meraih beberapa penghargaan.  Prestasi ini sudah pasti mengangkat nama daerah dan tentu saja atlet, pelatih dan seluruh jajaran Pengcab Taekwondo Indramayu.  
  
                        Saat dikonfirmasi, Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Indramayu H. Wawan Hendrawan, SE melalui Divisi Kepelatihan Trihaji M. Firdaus, S.Pd menjelaskan bahwa selama ini pihaknya telah berhasil mengantongi berbagai prestasi dalam berbagai even.

                        “Prestasi itu diperoleh bukan hanya di tingkat lokal namun di wilayah Ciayumajakuning bahkan propinsi dan tingkat nasional,” kata Firdaus didampingi Divisi Perwasitan Pengcab Taekwondo Indramayu Aan Ardiansyah, S.Pd.  
    
                        Dalam beberapa bulan saja ungkap Firdaus, kepengurusan yang baru dibentuk oleh jajaran Pengcab Taekwondo Indramayu telah mampu mengantongi sejumlah penghargaan.  Sebuah prestasi luar biasa yang harus terus dipertahankan dan diperjuangkan agar ke depan semakin lebih baik, harapnya.  “Apalagi hubungan antara Pengcab Taekwondo Indramayu dan Pengprov Taekwondo Jabar saat ini terjalin sangat baik sehingga kesempatan untuk naik ke tingkat lebih tinggi terbuka lebar,” tambah Firdaus.

                        Ia menerangkan bahwa saat ini pihaknya memiliki sederet nama-nama para ‘taekwondo-in’ berprestasi yang siap berlaga di berbagai tingkatan.  Sebut saja seperti Sarah Fauziah, Shellomita Idha Fazrim dan Dean Titania yang berhasil menyabet medali emas dalam ajang Pra PON Jabar di Cibubur pada 17 – 19 Nopember 2015.  Hal itu menambah rasa optimistis bahwa cabor Taekwondo di Bumi Wiralodra memiliki prospek cerah.

                        Sementara itu, sabeum Aan mengungkap rasa bangga atas hasil perjuangan atlit-atlit taekwondo Indramayu yang menjadi Juara Umum 2 pada Kejurwil Taekwondo di GOR Ranggajati Cirebon beberapa hari lalu.  Dalam even yang diikuti oleh 465 atlit Taekwondo se-wilayah III Cirebon itu, Indramayu mendulang perolehan 7 medali emas, 15 medali perak dan 2 perunggu, menempatkan team Indramayu di posisi runner up setelah Kota Cirebon.
  
                        Firdaus dan Aan berharap pemerintah daerah lebih memperhatikan keberadaan cabor taekwondo khususnya dan cabor olah raga lainnya karena putra-putri Indramayu sangat berpotensi untuk menjadi atlit profesional yang seharusnya didukung pula dengan cara yang profesional.  (Jeff/Azis)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger