Home » » Perhitungan Suara Pilkada, Polres Alihkan Arus Lalin

Perhitungan Suara Pilkada, Polres Alihkan Arus Lalin

Written By K2-911FM on Dec 17, 2015 | 1:05 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,17/12-2015, 13:07 WIB


                        Kepolisian Resor (Polres) Indramayu menutup jalan Soekarno-Hatta selama 2 hari, terhitung mulai tanggal 17 - 18 Desember 2015.  Langkah itu dilakukan terkait pengamanan selama berlangsungnya rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Indramayu 2015 di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indramayu.


Dengan ditutupnya jalan Soekarno-Hatta, Polres Indramayu mengalihkan arus lalu lintas guna kelancaran kendaraan agar aktivitas masyarakat tetap berjalan lancar.  Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polres serta jajaran terkait mengimbau pengguna jalan agar mematuhi aturan demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada di Indramayu yang sudah memasuki tahap rekapitulasi perhitungan suara.


‘Demi keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas, kami akan melaksanakan pengalihan arus lalu lintas yang melewati depan Kantor KPU Kabupaten Indramayu’, tulis edaran Polres ke sejumlah radio untuk disosialisasikan ke masyarakat.


Arus kendaraan dari arah Cirebon - Jakarta, dialihkan mulai simpang 3 Majakerta – Balongan – Bundaran Kijang – Simpang 5 Bundaran Mangga – Jakarta. Dari arah Indramayu ke Cirebon, dialihkan ke jalan Gatot Subroto – Bundaran Kijang – Balongan – Simpang 3 Majakerta – Karangampel – Cirebon. 


Sedangkan arus lalin dari simpang 4 Ciwatu dan simpang 4 Sudimampir yang memasuki jalan Soekarno-Hatta, dialihkan ke arah Simpang 3 Polytama.  Pemberitahuan itu disampaikan dalam  surat edaran Polres Indramayu nomor B/298/XII/2015/Sat Lantas, ditujukan untuk lembaga penyiaran radio baik pemerintah/swasta agar masyarakat pengguna jalan maklum, dicap dan ditanda-tangani Kepala Kepolisian Resor Indramayu AKBP Wijonarko, S.I.K., M.Si.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger