Home » » K2 FM Tambah Program Baru 2016 : CAKEP On Air

K2 FM Tambah Program Baru 2016 : CAKEP On Air

Written By K2-911FM on Jan 9, 2016 | 11:50 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,9/1-2016, 11.52 WIB

                        K2 FM di 2016 menambah program baru melengkapi segmentasi pendengar kalangan pelajar dan anak muda.  Weekly Program tersebut bernama CAKEP On Air. Muncul seminggu sekali tiap Jum’at malam mulai 20.00-22.00 WIB disajikan dengan gaya fresh, powerfull dan edukatif.

                        Dalam acara itu, CAKEP bukanlah diartikan sekumpulan host-host kece yang siaran.  CAKEP adalah Citarasa Kebaikan Pelajar, sebuah gerakan nasional oleh dan untuk pelajar dalam bentuk penyadaran moral tunas-tunas bangsa.  Sebuah upaya pembentukan karakter pelajar Indonesia umumnya, dan Indramayu khususnya.

                        “Kami harap dengan hadirnya program CAKEP On Air di K2 FM, para anggota CAKEP bisa terfasilitasi, baik mempererat jalinan silaturahmi atau dalam hal up grading untuk para pelajar,” tutur HeadCoach CAKEP Indramayu Rizqi Amali Rosyadi, M.Si.

                        Menyadari akan pentingnya peran radio sebagai media penyebar-luasan informasi positif, CAKEP Indramayu memilih K2 FM sebagai partner dalam memberikan informasi, coaching, dan menyebarkan kebaikan.
 
CAKEP memberikan kebebasan untuk bergabung dengan kegiatan-kegiatan dan jejaring-jejaringnya kepada setiap pelajar tanpa mengenal perbedaan suku, ras, dan agama serta tidak dikenakan biaya anggota bulanan dan administrasi lainnya.

Namun tak dipungkiri, cakupan wilayah Indramayu yang cukup luas, plus jarak satu dan lainnya sangat jauh, menjadikan kendala bagi CAKEP Indramayu dalam mengumpulkan anggotanya. Lewat 91,1 FM, para anggota dan duta CAKEP yang berjumlah 1.000 pelajar tak lagi menemui kendala.  Komunikasi terjalin tanpa tersekat ruang dan jarak, paling tidak dengan kota-kota tetangga seperti Cirebon, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Garut dan Subang.
   
                        Dalam beberapa penayangan ‘on air’, CAKEP Indramayu dipandu Aris dan Amane dan pernah mengundang nara sumber seperti Karang Taruna Karangsong, Bandung Book Center, Duta Cakep Berprestasi, OSIS Berprestasi di antaranya Agil, Bagas, Asmi dari SMPN2 Sindang dan SMPN Unggulan Sindang.  Bahkan HeadCoach Rizqi yang menyandang magister komunikasipun kerap ikut siaran dengan gaya serius tapi santai. Sebagian duta serta 'cakepers' yang punya segudang prestasi bakal dapat giliran diundang talkshow di waktu mendatang.

                        “Alhamdulillah dari hari ke hari, pendengar dan partisipan program CAKEP On Air tambah banyak,” kata Aris ketika bincang bersama Kepala UPT-RSPD Radio Kijang Kencana Ciptadi, SH, Jum’at (8/1).  (Jeffry)

    Beginilah bentuk promo acara Cakep On Air di medsos.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger