Home » » Jalan Sehat Ramaikan Peringatan 48 Tahun K2 FM

Jalan Sehat Ramaikan Peringatan 48 Tahun K2 FM

Written By K2-911FM on Apr 16, 2016 | 12:37 PM

INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,16/4-2016, 12:37 WIB

                        Memasuki usianya yang ke-48 tahun, radio K2 FM akan menggelar jalan sehat yang akan melibatkan peserta dari kalangan PNS, fans dan masyarakat umum.  Peringatan hampir setengah abad K2 FM pada 22 April nanti, dimeriahkan pula penampilan lebih dari 20 artis pantura.

                        Jalan sehat diperkirakan diikuti ribuan peserta yang akan melewati rute start dari depan gedung DPD Golkar jalan Olahraga – jalan Tanjungpura – jalan Pasar Baru – jalan Jen. Gatot Subroto – jalan Olahraga (Wisma Haji) dan finish di halaman studio.

                        Sementara di halaman studio ditempatkan venue yang akan diisi rangkaian puncak acara seperti tayangan Kilas Balik K2 FM, pemotongan tumpeng, pengundian kupon, hiburan live dangdut dan pemberian hadiah untuk pemenang jalan sehat.

                        Ketua panitia Imron Jagat mengatakan, sejauh ini minat masyarakat untuk ikut dalam kegiatan jalan sehat cukup besar.  Ia juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor pendukung yang telah bersedia menjadi partnership.  “Ini bukan kegiatan main-main, maka kami menyiapkan segala sesuatu dengan baik. Kemudian tak kalah penting adalah partisipasi pihak ke-tiga, dalam hal ini sangat berperan," ungkapnya.
 
                        Peringatan ultah sekarang, kata penyiar Dendang Soneta ini, dibantu oleh komunitas-komunitas anak muda yang biasa mengisi acara di 91.1 FM, seperti Paguyuban Musisi dan Pencinta Reggae Indramayu (PMPRI), Cita Rasa Kebaikan Pelajar (CAKEP) Indramayu, Komunitas Restoe Boemi (KRB) Indramayu, Dewan Kesenian Indramayu (DKI) dan gerakan Pramuka Kwaran Sindang.

                        “Mereka punya semangat muda yang hebat untuk mensukseskan acara,” komentar bang Iim, panggilan Imron Jagat.  Panitia saat ini tengah menyusun run down acara yang direncanakan dihadiri oleh Bupati sekaligus melepas jalan sehat.

                        Imron Jagat mengingatkan kepada peserta yang telah memperoleh tiket agar dibawa pada saat pelaksanaan untuk diundi.  Tiket atau kupon dipegang dan dicocokkan jika diumumkan menjadi pemenang.  Pengundian dilakukan dengan sistim gugur, sehingga hanya mereka yang datang yang berhak mendapat hadiah.
 
“Lebih dari 20 artis pantura menyatakan siap tampil menghibur peserta dari pagi sampai sore,” kata Iim ditanya so’al hiburan, mesti ia akui cukup repot untuk mengatur jadwal pentas seluruh artis.  (Jeffry)    
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger