Home » » Jasa Raharja Peduli Kesehatan Masyarakat

Jasa Raharja Peduli Kesehatan Masyarakat

Written By K2-911FM on Apr 27, 2016 | 10:59 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,27/4-2016, 10:58 WIB

                        Selain melayani santunan bagi korban laka lantas, PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Indramayu juga mengadakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, termasuk menggelar pengobatan gratis.

                        Daerah-daerah yang menjadi sasaran pengobatan gratis biasanya pada segala bentuk kegiatan masyarakat desa seperti unjungan atau panen raya.  “Di sana sekaligus kita mengadakan sosialisasi bagi warga yang masih awam tentang Jasa Raharja,” kata Bayu Novianto, penanggung-jawab pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Indramayu.

                        Program pengobatan gratis merupakan program nasional PT. Jasa Raharja, dilaksanakan oleh Unit Kesehatan Lalu Lintas (UKL) pada Jasa Raharja di masing-masing daerah.  “Tujuannya untuk mengobati masyarakat, khususnya warga Indramayu agar ke depannya lebih sehat dan sejahtera,” terang Bayu ketika berlangsung peringatan ultah 48 tahun K2 FM, Selasa (22/4).

                        PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu diberikan kesempatan memberikan layanan pengobatan gratis di salah satu ruang gedung K2 FM.  Tak sedikit pengunjung maupun peserta jalan sehat memeriksakan kesehatan.  Pengobatan gratis oleh Jasa Raharja pada momen peringatan ulang tahun K2 FM, melibatkan perawat dan dokter, dan ditangani langsung oleh dr. H. Ikrima dari RS Bhayangkara Indramayu.

                        “PT Jasa Raharja Indramayu memang bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu dan sudah ada kesepakatan untuk melayani pengobatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan kesehatan secara cuma-cuma,” tambah Bayu kepada K2 FM.

                        Meski hanya memeriksa penyakit-penyakit ringan, sejumlah pengunjung merasa puas atas pelayanan kesehatan oleh tim Jasa Raharja.  “Saya bersyukur setelah diperiksa, kondisi kesehatan saya baik,” kata Nining, seorang PNS dari BPPKB saat dicek kesehatannya oleh petugas.  Iapun beruntung dapat berkonsultasi langsung dengan dokter tanpa dipungut biaya.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger