Home » » Kepengurusan Baru PMPRI Malam Ini Dikukuhkan

Kepengurusan Baru PMPRI Malam Ini Dikukuhkan

Written By K2-911FM on Apr 18, 2016 | 11:57 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,18/4-2016, 23:57 WIB

                        Sebuah wadah pencinta music reggae Indramayu PMPRI, bisa dibilang merupakan komunitas reggae paling depan untuk terus membawa ‘brada-sista’ makin kompak dan solid.  PMPRI atau Paguyuban Musisi dan Pencinta Reggae Indramayu mengukuhkan kepengurusan baru periode 2016-2019.

                        Kepengurusan PMPRI untuk masa bakti 3 tahun mendatang, dibentuk malam ini, Senin (18/4) di halaman studio K2 FM, menetapkan Ketua baru yaitu Alviansyah Leo Wijaya, diwarnai acara pemotongan tumpeng dalam suasana sederhana namun tetap one love.  “Kepengurusan ini masih bersifat sementara hingga ada penetapan lebih lanjut,” kata pamong acara Azis bernada bak penyiar radio.

                        Seperti diketahui, PMPRI selama ini telah berbuat banyak demi dan untuk musik Reggae.  Selain secara rutin menggelar acara Reggae Night, melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban banjir, juga sering menjadi pelaksana berbagai even musik Reggae, termasuk gelaran bersakala besar ‘Tribute To Bob Marley #1 dan #2’.

                        Namun di balik kegiatan-kegiatan positif itu, tak ada pilihan lain untuk tetap introspeksi manakala terjadi gesekan dalam tubuh organisasi.  “Keputusan mundurnya ketua pada kepengurusan tahun 2014 membuat anggota kaget.  Beruntung kita nggak sampai bubar meskipun sempat vakum,” kata Wawan Sugiharto alias brada Ugie.
 
                        Bisa jadi PMPRI bertahan lantaran adanya kontinuitas acara Reggae Night yang pada setiap Senin malam selalu dibanjiri ‘rastaman’ di studio K2 FM.  Acara ini secara tak langsung menjadi pengikat plus pemikat untuk kesatuan PMPRI. Komunitas-komunitas reggae dari kecamatan-kecamatan pun kerap berdatangan, walau sekedar kongkow menikmati kopi hitam bareng Ugie di sela siaran.  Dalam membawakan program reggae, Ugie bukan cuma memutar lagu-lagu lantas selesai.  Reputasi dan wawasan pengetahuannya tentang reggae, ditambah sisipan filosofi dan edukasi saat ia 'on air' sepertinya menjadi kunci bagi pengikutnya untuk setia (sampai akhir zaman ...)
  
                        “Selama masih dipercaya oleh K2 FM, saya akan tetap mengisi acara reggae. Bagi saya tak ada istilah bosan selama musik reggae masih ada,” ungkap Ugie.  Ia pun tak bosan-bosan mengajak band-band reggae lokal untuk mempromosikan karyanya lewat acara Reggae Night tanpa dipungut bayaran sepeserpun.  Tidak dijelaskan mengapa digratiskan, mungkin do'i sudah tajir keles ....  Selama ini diketahui sudah puluhan band lokal yang mempromosikan lagu sekaligus interview pada sesi Reggae Local Movement via 91,1 FM.

                        Acara pengukuhan pengurus baru PMPRI program kerja 2016-2019, dihadiri ‘brada-sista’ dari dalam dan luar kota Indramayu.  Kepala UPT-RSPD Radio Kijang Kencana Ciptadi, SH berhalangan hadir, hanya diwakilkan seorang bawahannya.  Ketidak hadiran pak Ciptadi, memaksa cowok ini memberikan sambutan seputar musik reggae, padahal ia dikenal sebagai penyiar lagu-lagu rock.  Nah rasain lu ... kata wa Gepeng si Jaka Madal Sarung.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger