Home » » Pemenang Hadiah Utama, Ingin TV Dapat Motor

Pemenang Hadiah Utama, Ingin TV Dapat Motor

Written By K2-911FM on Apr 26, 2016 | 3:39 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,26/4-2016, 15:39 WIB

                        Keberuntungan tahun ini rupanya berpihak pada Yan Rusdianto, SE seorang pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.  Yan meraih hadiah utama sebuah sepeda motor pada peringatan 48 Tahun Radio Kijang Kencana, Jum’at (22/4).

                        Pengakuan Yan kepada K2 FM, ia tidak menyangka mendapat hadiah motor.  “Keluarga tadinya pengen hadiah televisi karena teve di rumah sudah batuk-batuk,” katanya.  Iapun bersyukur, bermodal membeli 5 kupon justru mendapatkan hadiah lebih besar.   

                        Puncak peringatan ultah K2 FM dipusatkan di halaman studio, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu H. Ahmad Bahtiar, SH.  Sekda pula yang diberikan kehormatan untuk mengundi hadiah utama. Setelah mengambil satu kupon dari dalam kotak undian, penonton cemas menunggu dengan harapan bisa membawa pulang motor Honda Beat keluaran terbaru.  Setelah diumumkan, kupon dengan nomor seri 48161597 dinyatakan sebagai pemenang. Si pemiliknya ternyata Rusdianto.

                     Yan tercatat bekerja sejak 1988 di Dishubkominfo Indramayu dan sempat beberapa tahun bertugas di Dinas Bina Marga.  Kini ia menduduki jabatan sebagai Kasie Pengendalian Operasi.  PNS yang kemana-mana selalu menenteng kamera ini tidak langsung pulang setelah menerima hadiah, lantaran rekan-rekan satu kantor masih setia menyaksikan hiburan artis-artis pantura. 

                        Sambil menunggu acara usai, lulusan SMAN Indramayu (sekarang SMAN 1 Sindang) angkatan '81 itupun sempat diambil gambarnya oleh sejumlah penonton, rekan-rekan termasuk media.  Konon teman SMA seangkatan Yan yang kini menduduki jabatan penting di lingkungan Pemkab Indramayu adalah Drs. H. Wahidin, MM, Drs. Toto Susmanto, M.Si dan Iding Safrudin, SE, M.Si.  "Termasuk sampeyan," katanya menunjuk reporter K2 FM. 

                       Begitu seluruh acara kelaar, Yan buru-buru membawa pulang sepeda motor, dan tentu saja memberi kabar baik bagi keluarga di rumah.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger