Home » » Semarak 48 Tahun Radio Kijang Kencana

Semarak 48 Tahun Radio Kijang Kencana

Written By K2-911FM on Apr 26, 2016 | 2:26 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,26/4-2016, 14:26 WIB

                        Peringatan 48 radio Kijang Kencana Indramayu berlangsung semarak.  Acara didahului jalan santai pada Jum’at (22/4) pagi, diikuti kalangan pegawai negeri sipil, swasta, komunitas dan fans radio.

                        Jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi M.Si mewakili Bupati yang berhalangan karena cuaca kurang baik.  Sekitar pukul 08.00 peserta berjalan mulai start dari depan gedung DPD Partai Golkar – jalan Tanjungpura – jalan Pasar Baru – jalan jendral Gatot Subroto dan finish di tempat semula.  Meski diiringi rintik hujan, seluruh peserta tampak antusias mengikuti jalan santai pada perayaan hampir setengah abad usia K2 FM.

                        Selepas kegiatan jalan santai, sebuah panggung megah menjadi venue  digelarnya pentas artis pantura diiringi group dangdut Extreme dari Jatibarang.  Sebanyak 20 artis menampilkan lagu-lagu hits mereka.  Sebagian di antaranya mempromosikan album anyar yang akan siap edar di pasaran.

                        Kepala UPT-RSPD Radio Kijang Kencana Indramayu Ciptadi, SH dalam laporannya menyebutkan, peringatan 48 tahun K2 FM tahun ini mempunyai slogan Najan Tua Tambah Gaya.  “Diartikan meskipun usia K2 FM mendekati usia setengah abad, namun terus berupaya untuk dapat meyesuaikan dengan zaman, tanpa mengabaikan kearifan budaya lokal,” katanya.

                        Peringatan kali ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu H. Ahmad Bahtiar, SH, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Indramayu Drs. H. Zakaria Joko Hartawan, M.Si, kepala/direktur/ manager perusahaan swasta, komunitas serta fans club radio K2 FM.

                        Partisipasi pihak ke-tiga pada momen ultah K2 FM, bukan hanya memberikan dukungan dana, namun juga penjualan produk sepeda motor, layanan jasa pos yang didirikan di halaman parkir, serta pengobatan gratis di ruang bagian depan gedung K2 FM.

                        Setelah dilakukan pengundian kupon berhadiah jalan sehat, hadiah utama sebuah sepeda motor dimenangkan Yan Rusdianto,SE Kasi Pengendalian Operasional Dishubkominfo Indramayu, pemenang ke-dua memperoleh lemari es oleh Wisnu pegawai Pengendalian Sumber Daya Air Pertambangan dan Energi Indramayu. Dan sepeda gunung diraih Singgih Sumaryanto, S.T, pegawai Bidang Komunikasi dan Informatika Dishubkominfo Indramayu.  Hadiah-hadiah diserahkan saat itu juga dan langsung dibawa pulang pemenang.  (Jeffry)

         Penonton dan ibu-ibu Darma Wanita Dishubkominfo menyaksikan hiburan artis pantura.  (Jeffry/Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger