Home » » Mantan Kepala Radio K2 FM Meninggal Dunia

Mantan Kepala Radio K2 FM Meninggal Dunia

Written By K2-911FM on May 17, 2016 | 11:14 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,17/5-2016, 11:14 WIB

                        Keluarga besar radio Kijang Kencana (K2 FM) Indramayu hari ini dikejutkan dengan meninggalnya H. Suradi, salah satu mantan kepala radio K2 FM. Almarhum pernah menjabat sebagai Kasubag STURADA Indramayu di akhir tahun '90-an.  H. Suradi meninggal dunia pada hari ini, Selasa (17/5) pukul 04.30 WIB di RSUD Indramayu pada usia 71 tahun.

                        Menurut salah seorang keluarga almarhum, H. Sodikin Salwan, jenazah almarhum H. Suradi dimakamkan pada hari ini di TPU Lemah Duwur Paoman Utara Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu pada pukul 11.00 WIB siang.  Selama ini kata pihak keluarga, almarhum kerap berobat jalan karena kondisi kesehatan yang telah memasuki usia senja. 

                              Sementara isteri almarhum, Hj. Umi menambahkan jika akhir-akhir ini H. Suradi melakukan pengobatan cuci darah secara rutin 2 kali dalam seminggu.  "Pada hari Senin kemarin adalah cuci darah terakhir di RSUD Indramayu.  Pihak rumah sakit menyarankan untuk rawat inap mengingat kondisi terakhir memburuk hingga menghembuskan nafas terakhir di RSUD Indramayu," kata Hj. Umi kepada crew K2 FM yang melayat di rumah duka.   
 
                        Alm. H. Suradi memimpin K2 FM (waktu itu masih bernama STURADA) sebagai Kasubag dari tahun 1995 hingga 2000.  Dalam jabatan struktural, posisi kepemimpinan ini di bawah Bagian Humas Setda Kabupaten Indramayu yang kemudian bertransisi ke Kantor Penerangan Kabupaten Indramayu.

                        Dari 8 kali pergantian kepala radio K2 FM, H. Suradi adalah pimpinan ke-4 menggantikan Hidayat, S.H antara tahun 1994-1995.   Almarhum kemudian memasuki masa purna tugas setelah menduduki jabatan terakhirnya.  Posisi selanjutnya digantikan oleh P. Pujiono, S.H., M.H sebagai pimpinan ke-5 periode 2000-2003.

                        Sosok kepemimpinan H. Suradi dinilai memiliki rasa tanggung-jawab besar kepada anak buah.  Ia juga loyal dan menanamkan rasa kekeluargaan yang tinggi.  Figur yang pernah menjadi anggota DPRD Indramayu dan Kamawil Hansip Kecamatan Lohbener ini bersikap tegas dalam menciptakan etos kerja bagi seluruh karyawan dan crew.  (Jeffry)

H. Suradi semasa hidup di akhir tahun '90-an.  (Dok K2 FM)
   
                       
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger