Home » » KPRI Wirapraja Siap Bagi Bingkisan Lebaran

KPRI Wirapraja Siap Bagi Bingkisan Lebaran

Written By K2-911FM on Jun 13, 2016 | 3:16 PM


INDRAMAYU - K2 FM - Senin,13/6-2016, 15:16 WIB

                        Ratusan PNS yang tercatat sebagai anggota KPRI "Wirapraja" Indramayu akan menerima bingkisan lebaran pekan depan.  Anggota koperasi juga menerima simpanan lebaran di hari yang sama.  Besaran simpanan lebaran variatif tergantung seberapa besar anggota menyetor per-bulan. 
   
                        "Koperasi akan membayarkan simpanan lebaran pada hari Senin (20 Juni 2016) melalui bendaharawan kantor masing-masing," kata pengurus KPRI "Wirapraja" Indramayu M. Idris.  Pada hari itu juga, anggota atau PNS dapat menghubungi bendahara, meski sebagian dapat mengambil perorangan di kantor koperasi.

                         Kepada K2 FM Idris sangat mengapresiasi kinerja bendaharawan kantor yang menyetor tepat waktu. Selama ini bendaharawan kantor diberi kuasa memotong langsung gaji PNS yang mempunyai pinjaman di KPRI “Wirapraja” Indramayu.

                        "Khusus untuk simpanan lebaran, ada beberapa bendaharawan kantor termasuk Perhubungan (Dishubkominfo-red) bulan ini telat menyetor sehingga koperasi tidak membayarkan setahun penuh," jelas Idris.  Ditambahkan, pada bulan Juni ini seharusnya disetor paling lambat tanggal 10.  Jika di atas tanggal 10 maka simpanan lebaran terhitung hanya 11 bulan.

                          Tahun ini KPRI "Wirapraja" kembali memberikan bingkisan kain batik dan uang Rp. 50 ribu per anggota.  Sekarang ini lanjut Idris pihaknya masih me-rekap data serta nilai nominal yang harus didistribusikan ke seluruh anggota, PNS dari mulai tingkat kelurahan hingga pejabat.  "Tahun ini kita siapkan Rp. 1,3 M untuk sekitar 880 anggota koperasi," pungkasnya.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger