Home » » OM Aurora Boyong 8 Artis Di Pentas Nadran Karangsong

OM Aurora Boyong 8 Artis Di Pentas Nadran Karangsong

Written By K2-911FM on Jul 15, 2016 | 1:46 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,15/7-2016, 13:46 WIB

                        Orkes Melayu Aurora yang mengihur warga nelayan Karangsong Indramayu hari ini, membawa sejumlah artis penyanyinya.  Orkes melayu di bawah naungan manajemen New Palapa ini membawa 8 artis dangdut koplo terkenal dari Jawa Timur.

                        “Kami membawa 8 penyanyi, terdiri dari 7 penyanyi dewasa dan 1 artis cilik,” kata pemilik OM Aurora, Juana Sari dihubungi K2 FM lewat telpon, Jum’at (15/7).  Mereka di antaranya Gerry Mahesa, Anjar Agustin dan lain-lain.  Juana sendiri tak dapat hadir ke Indramayu mengiringi anak buah karena sakit.

                        Menurutnya, jumlah personil yang diboyong dari artis hingga crew OM Aurora total 20 orang, berangkat dari base campnya di Krian Sidoarjo.  “Seluruh artis sekarang ada di salah satu hotel, dan musisi sedang check sound di lokasi,” tutur Juana Sari yang lebih dikenal sebagai Juana Aurora ini.

                        OM Aurora sengaja didatangkan oleh panitia Nadran Karangsong untuk menghibur penutupan acara tersebut di halaman Yayasan Mina Sumitra hari ini.  Tahun 2014 lalu, di momen yang sama, nadran KPL Mina Sumitra ini menghadirkan OM Monata bersama artis penyanyi  Lely Yuanita, Ria Mustika, Sodiq, Utami Dewi Fortuna, Lilin Herlina dan Elsa Safira.

                        OM Aurora menyapa penonton mulai pukul 13.00 – 17.00 WIB.  “Memang betul, kami hanya main siang hari saja,” ujar Juana Sari saat dikonfirmasi K2 FM.  Iapun sedikit menyayangkan lokasi panggung yang becek oleh hujan.  Hujan yang mengguyur Indramayu semalam, membuat kurang nyaman penonton karena tanah pada venue masih basah.   (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger