Home » » Info dan Lagu Di GOOD PAGI MET MORNING

Info dan Lagu Di GOOD PAGI MET MORNING

Written By K2-911FM on Oct 30, 2016 | 7:00 AM

INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,30/10-2016, 07.00 WIB

                        Mengambil istilah yang pernah dipopulerkan Ebet Kadarusman GOOD PAGI MET MORNING, kemasan acara yang diproduksi K2 FM ini jelas beda.  K2 FM menghadirkannya dengan gaya auditif, dan lebih mengangkat seputar info dan lagu.

                        Ditayangkan setiap hari Minggu dari jam 07.00 – 10.00 WIB, tiap informasi berdurasi sekitar 3 menit.  Jenis tayangan mulai even terkini, gaya hidup, fashion, music dan film.  Materi diambil dari berbagai referensi, dipilih dengan selektif untuk menjadi hot news.

                        Edisi Minggu 30 Oktober 2016 menghadirkan sajian info tentang 3 buah film asing Eight Days A Week : The Touring Years, film superhero Spiderman dan Peter Pan.

                        Film musikal Eight Days A Week mengisahkan karir band legendaries The Beatles.  Film garapan Ron Howard yang tayang di Indonesia mulai 19 Oktober itu mengisahkan awal pertemuan 4 pemuda asal Liverpool. John Lennon, Paul Mc Cartney, George Harrison dan Ringo Starr membentuk The Beatles hingga akhirnya memutuskan untuk vakum dari tur konser karena kefanatikan fansnya.  Ternyata ketenaran itu mengungkung mereka.

                        Film ke-dua Spiderman tidak dijelaskan di sini bagaimana isi dan alur kisahnya, namun diceritakan seperti apa perubahan kostum Spiderman dari film yang dibuat pertama kali tahun 1962 itu hingga sekarang.  Versi terakhir Spiderman dalam Captain America : Civil War, perubahan tampak pada mata Spiderman yang dapat melebar dan menyempit.

                        Tokoh Peter Pan juga menjadi sisipan menarik yang tak boleh dilewatkan pada GOOD PAGI MET MORNING.  Ironisnya, anak-anak sekarang hanya kenal nama Peterpan dari nama sebuah band Indonesia.
  
                        Beralih ke musik, kita bakal simak daftar 10 drummer terbaik dunia versi majalah Rolling Stone Amerika. Urutan disusun bukan hanya berdasarkan kepiawain sang drummer memainkan drum set, melainkan merujuk pada predikat masterpiece yang sangat berpengaruh bagi dunia.  Tak tanggung-tanggung, majalah Rolling Stone menerjunkan 19 kontributor guna menetapkan predikat 10 drummer terbaik berskala global.

                        Tepat di jam 08.00 WIB, telinga bakal dimanjakan oleh vokal khas Dewi Rakhma di program Billboard Top 10.  Minggu ini tercatat ada lagu new entry milik Maroon 5 feat Kendrick Lamar yang langsung menerobos ke tangga 8, Don’t Wanna Know.  Simak selengkapnya di GOOD PAGI MET MORNING.

                        Bulan ini Hari Sumpah Pemuda kembali diperingati.  Namun siapa sangka ada momen hari besar nasional lain yang luput dari perhatian, yaitu Hari Blogger Nasional pada 27 Oktober.  Info lain yang menyeruak adalah perhelatan ajang Indonesia Digital Popular Brand Awards 2016.  Merk-merk produk apa saja yang paling banyak dicari netizen di internet, dengarkan di 91.1 FM.

                        Program ini hanya dapat dinikmati lewat radio manual, streaming www.k2911fm.com sementara masih off.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger