Home » » Pameran Pembangunan : Bupati Anna Kunjungi Studio Mini K2 FM

Pameran Pembangunan : Bupati Anna Kunjungi Studio Mini K2 FM

Written By K2-911FM on Oct 7, 2016 | 9:30 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,7/10-2016, 21:30 WIB

                        Setelah membuka secara resmi Pameran Pembangunan di kompleks GOR Singalodra Sindang beberapa menit lalu, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mampir ke studio mini K2 FM.  Bupati didampingi Wakil Bupati dan segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tidak begitu saja melewatkan kesempatan untuk melihat-lihat studio radio milik Pemkab ini.

                        Kendati sebelumnya Bupati memberikan sambutan, ternyata beliau berkenan pula menyampaikan pesan ‘on air’ lewat 91.1 FM.  “Saya mengajak kepada masyarakat Indramayu untuk hadir menyaksikan Pameran Pembangunan yang baru saja saya buka tadi.  Mudah-mudahan masyarakat selain melihat juga mendengar informasi melalui radio, sehingga hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai Indramayu, bisa didengarkan,” kata Anna.

                             Bukan hanya Bupati, Wabup Supendi pun diajak buka suara setelah ‘ditodong’ crew K2 FM.  Senada dengan Anna, Wabup berharap semoga melalui Pameran dalam rangka hari jadi ke-489 Indramayu, hasil-hasil yang telah dicapai oleh pemkab indramayu bersama masyarakat akan bisa dilihat secara langsung.

                          :"Dan manakala ada hal-hal yang belum terakomodir di masyarakat, bisa disampaikan pada saat kegiatan pameran ini," kata Supendi.

                           Studio mini K2 FM berada di gerbang masuk pintu utama lokasi pameran, satu tenda dengan stand Dishubkominfo.  Sebagian equipment diboyong demi ikut berpartisipasi dalam momentum hari jadi tahun ini.  Di sinilah crew mengadakan siaran selama pameran berlangsung hingga penutupan.

                      Radio Kijang Kencana (K2 FM) menghadirkan program musik serta info seputar kegiatan pameran.  Program lain berupa lomba karaoke 'live' Tembang Dermayon berhadiah uang tunai.  "Pesertanya boleh pengunjung atau siapa saja, pendaftaran gratis," ujar crew K2 FM Ebod Mahendra.

                         Pameran Pembangunan berlangsung mulai tanggal 7 sampai 16 Oktober 2016.  Jumlah peserta sebanyak 50 stand terdiri atas 22 Dinas/Badan/Kantor, 5 instansi vertikal, 6 kecamatan, 4 BUMD, 3 BUMN, 2 ormas dan 8 swasta.  (Jeffry)  
 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger