Home » » Renitha Fauziyah : Kupon Stand Pertamina Diundi Hari Minggu

Renitha Fauziyah : Kupon Stand Pertamina Diundi Hari Minggu

Written By K2-911FM on Oct 13, 2016 | 10:50 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,13/10-2016, 22:50 WIB

                        Pengunjung pameran pembangunan yang telah memegang kupon dari stand Pertamina Unit Refinery VI Balongan mesti sedikit bersabar menunggu pengundian.  “Kupon akan diundi di hari penutupan pameran, Minggu 16 Oktober 2016,” kata ‘penjaga stand, Renitha Fauziyah.

                        Saking banyaknya peminat, stok kupon Pertamina sampai dengan hari ke-enam ludes.  “Siang ini kupon abis, tapi mulai ntar malem ada lagi,” kata Rere, panggilan Renitha Fauziyah si pramu stand cantik kepada K2 FM, Kamis (13/10).

                        Di stand Pertamina RU VI Balongan, pengunjung yang mengisi questionnaire masing-masing mendapat souvenir (pin/pulpen) kemudian ditukar dengan kupon undian dengan hadiah menarik.
    
                        Stand Pertamina RU VI Balongan sejak digelar Pameran Pembangunan hari jadi Indramayu selalu disesaki pengunjung.  Apalagi ada sosok wanita berpenampilan menarik yang tiap saat menebar senyum manis kepada pengunjung.  Letak stand cukup strategis, berada di pintu masuk tenda utama pameran.
                         
                     Rere adalah satu dari tiga orang yang ditunjuk Paguyuban Nok-Nang Dermayu sebagai pramu stand atas permintaan Pertamina RU VI Balongan.  Mahasiswi Unwir yang jago bahasa Inggris ini konon tak tertarik masuk ke dunia entertainer.
 
                        Ditanya so’al partisipasinya sebagai pramu stand Pertamina, Rere mengaku senang diberikan kepercayaan oleh perusahaan besar sekelas Pertamina sebagai ujung tombak pelayanan informasi.  Lantas, seperti apa wanita berpredikat Nok Dermayu Photogenic 2013 ini bisa dengan lugas menjelaskan seputar Pertamina UP VI kepada pengunjung ?

                        “Kita hanya menjelaskan tentang produk unggulan Pertamina dan kontribusi Pertamina terhadap masyarakat.  Kepedulian Pertamina RU VI Balongan, diwujudkan dengan mengadakan pelatihan bagi masyarakat sekitar kilang agar dapat mandiri berwira usaha, terutama kepada para wanita purna TKI,” terang Rere.

                      Pertamina juga memamerkan produk kuliner olahan ibu-ibu yang tergabung dalam UMKM "Hawa Kreasi" seperti sirup Prosomi, keripik buah Windy, uncet kriuk Echa, kembang goyang dan pilus Makmur, terasi udang Tiga Putra dan kecap mangrove buatan Abdul Latif.  "Hawakreasi" merupakan media online informasi produk kuliner khas Balongan Indramayu yang dikelola oleh Industri Kecil Menengah Binaan PT Pertamina RU VI Balongan bekerjasama dengan Fakultas Teknologi Industri Pertanian (FTIP) Unpad Bandung.  (Jeffry)
Rere : jadi pramu stand oke, jadi selebritis ogah ...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger