Home » » GPMM : Album Baru Calvin Jeremy Kental Nuansa ‘80an

GPMM : Album Baru Calvin Jeremy Kental Nuansa ‘80an

Written By K2-911FM on Nov 6, 2016 | 7:00 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,6/11-2016, 07.00 WIB

                        Solois dan pencipta lagu Calvin Jeremy meluncurkan track duet manis berjudul “Kita” ciptaan Calvin sendiri. Calvin berduet dengan seorang penyanyi Malaysia, Daiyan Trisha.  Calvin mengemas “Kita” dengan nuansa tahun 80-an, sesuai dengan tema album mendatang yang berjudul Nostalgia. Rencananya album tersebut akan dirilis pada Januari 2017.

                        Ulasan tentang album baru Calvin, ada di tayangan GOOD PAGI MET MORNING (GPMM), Minggu 6 Nopember 2016 lewat 91.1 FM. 

                        Perayaan Halloween di Indonesia memang tak lazim dilakukan.  Namun tradisi Halloween memiliki arti penting bagi negara-negara yang merayakannya.    Tahun ini, selebrity dunia merayakannya dengan memakai kostum-kostum Halloween. Bahkan oleh media disebutkan beberapa seleb yang berkostum Halloween terbaik.  Mereka adalah Alessandra Ambrosio, Orlando Bloom, Katy Perry, Martha Stewart, Christina Aguilera, Hillary Duff dan Jason Walsh.

                        Pada GOOD PAGI MET MORNING, khabar dari dalam negeri berisi sebuah bukti yang meyakinkan bila esok bahasa Indonesia akan menjadi bahasa peradaban dunia.  Apakah bisa ?

                        Ada bukti yang menyatakan lebih dari 50 negara di dunia telah mempelajari dan menjadikan bahasa Indonesia sebagai satu diantara mata pelajaran di sekolah mereka.  Bahasa Indonesia kini mulai dipelajari oleh 45 negara di dunia. Negara yang mempelajari bahasa tersebut di antaranya : Australia, Amerika, Kanada, Vietnam, dan banyak negara lainnya.  Jika masih penasaran, langsung tune in pagi ini di GPMM mulai jam 07.00-10.00 WIB.
 
                        Hingga kini keberadaan benda terbang tak dikenal atau UFO memang masih misterius.  Di Indonesia telah dibentuk Ufonesia, komunitas ini berfokus pada diskusi dan kumpul-kumpul untuk membahas UFO di Indonesia hingga luar negeri.  Komunitas didirikan oleh Mohammad Irfan sejak 2008 beranggotakan ribuan orang.


                        Kemasan ‘news’ tentang organisasi dan bagaimana Irfan pernah melihat secara langsung benda Unidentified Flying Object diceritakan oleh Irfan sendiri.  News disajikan dengan hiasan musik Vangelis dan Gregorian untuk membuat efek menegangkan. 

                           Hasil imbang 0 - 0 membuat Persib masih tertahan di klasemen sementara pada peringkat 10 dalam Torabika Soccer Championship 2016.  Pada laga tadi malam, Persib bermain imbang tanpa gol melawan Persija Jakarta.  Lawan selanjutnya, Maung Bandung akan menjamu Persipura hari Sabtu 15 Nopember 2016 mendatang di GBLA. 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger